Door... Ribut dgn Tukang Parkir, Eks Dokter RSPAD Ini Lepaskan Tembakan di Gandaria City. Ternyata Begini Ceritanya!


Infoteratas.com - Insiden tak mengenakkan terjadi di Gandaria City, Jumat (6/10/2017) malam. Seorang pria yang mengendarai mobil berpelat nomor TNI melepaskan tembakan di parkiran Gandaria City.

"Jadi gini, kejadian benar sekitar jam 20.00 WIB malam, tapi kan dilaporkannya tadi pagi oleh pihak Gandaria City, yang kemudian lakukan penyelidikan, setelah hasil pemeriksaan, kita pastikan yang bersangkutan bukan anggota TNI," kata Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan saat dimintai konfirmasi, Sabtu (7/10/2017).

Kapolres menegaskan pelakunya bukanlah anggota TNI, melainkan dokter yang berinisial A. Pelaku yang mengaku bernama Dr dr Anwari, SH, SpKFR, MARS, MH, ini menggunakan mobil dinas istrinya yang berpelat nomor TNI 1058-45.

"Istrinya bekerja di rumah sakit, di RSPAD, dokter juga, mungkin anggota atau apa saya belum tahu. Nanti kita telusuri. Yang pasti istrinya kerja di sana sebagai dokter di RSPAD. Nah kejadian itu miskomunikasi aja," tutur Kombes Iwan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan menuturkan pelaku memang pernah bekerja di RSPAD, namun sudah pensiun. Pelaku diduga marah karena sopirnya dimintai uang parkir oleh petugas.

"Pada saat ke Gandaria City, sopirnya ke bawah. Terus pas keluar dimintai uang parkir, sudah dikasih kemudian naik ke atas, cerita sama pelaku. Kemudian pelaku diminta ke bawah. Di bawah ini dikonfirmasi sama tukang parkirnya, mungkin jawab dapat tidak puas kemudian berselisih. Kemudian menganiaya tukang parkir," ujar Kompol Kurniawan.

"Dulu dia (pelaku -red) dokter di RSPAD tapi dia sudah purna, pensiun. Nah yang mobil dinas itu, karena istrinya masih bekerja," imbuhnya.

Setelah mendapat laporan dari Gandaria City, polisi kemudian bergerak. Anwari diamankan, begitu juga dengan senjatanya. 

"Kita kembangkan dulu," kata Kompol Kurniawan. 

Eks Dokter RSPAD Tembak Parkiran, Polisi: Dia Ahli Saraf Terjepit

Eks dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) bernama dokter Anwari melepaskan tembakan ketika ditagih biaya oleh juru parkir di Gandaria City. Peluru melesat di parkiran Mal itu.

Ternyata, Anwari masih berprofesi sebagai dokter. Bahkan dia punya klinik sendiri di kawasan Jakarta Selatan. 

"Yang bersangkutan memiliki klinik spesialis urat saraf terjepit di daerah Bintaro," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan, di Polsek Kebayoran Lama, Jl Praja II, Jakarta Selatan, Minggu (8/10/2017) dini hari.

Iwan menjelaskan peristiwa pelepasan peluru dari pistol Anwari itu terjadi pada Jumat (6/10) jam delapan malam. Pelaporan peristiwa ini dilakukan pada Sabtu (7/10) jam dua dini hari. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Door... Ribut dgn Tukang Parkir, Eks Dokter RSPAD Ini Lepaskan Tembakan di Gandaria City. Ternyata Begini Ceritanya!"

Posting Komentar