Di Tahanan, Ahok Tulis Pesan Ini ke Agus Yudhoyono. Ribuan Netizen Terharu!


Infoteratas.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, memberikan sepucuk surat kepada Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Surat tersebut, diterima Agus saat ia mengunjungi Ahok yang menghabiskan kehidupannya untuk dua tahun ke depan di dalam Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/10/2017).

Hal tersebut diketahui setelah Agus mengunggah foto surat Ahok tersebut ke akun pribadi Instagram miliknya, Selasa sore.

Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp . Beliau menerima saya dengan sangat baik. Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak.

Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik. 
Yuk, kita bersatu membangun negeri... 🙏🙏' tulis Agus.


Berikut isi surat pendek dari Ahok kepada Agus:

Yang saya banggakan Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga.

Saya doakan Mas Agus sehat, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya. Salam hormat untuk Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.

Postingan 3 jam lalu ini disukai lebih dari 60ribu netizen dan dikomentari lebih dari 2.600 netizen.

Selain memberikan surat, dalam persamuhan itu, Agus menuturkan ia dan mantan rivalnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut saling bertukar cerita mengenai perjalanan kehidupan masing-masing.

Saat pertemuan itu, kata Agus, ia dan Ahok juga sama-sama berjanji untuk menjadi orang yang lebih baik ke depannya. Mereka juga saling mendoakan agar bisa sama-sama bermanfaat bagi orang banyak di masa depan.

"Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak," tuturnya.

"Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik," tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Tahanan, Ahok Tulis Pesan Ini ke Agus Yudhoyono. Ribuan Netizen Terharu!"

Posting Komentar