Cerita Dibalik Penutupan Hotel Alexis Dengan Ijin TDUP Ternyata Oh Ternyata........!

Infoteratas.com - Lagi ramai Bahas Mengenai Alexis.. Yuk Simak Kultwit Dari Kurawa Ini Lengkap! Sebenarnya seru juga yah bahas alexis, m...

Infoteratas.com - Lagi ramai Bahas Mengenai Alexis.. Yuk Simak Kultwit Dari Kurawa Ini Lengkap!

Sebenarnya seru juga yah bahas alexis, menurut gue ini langkah damai kedua belah pihak (pemprov DKI & pengelola) dalam meredam janji pilkada

Walaupun kita harus gentle (terlepas dari kongkalikongnya) penghentian ijin alexis berhasil mengurangi mitos kalo alexis "untouchable" 😁
Dari hasil penelusuran Gue kasih gambaran dikit sejarah hotel alexis yah? Biar kalo ngomongin alexis lebih komprehensif 😎.. apaan coba

Hotel Alexis bukanlah hotel yang dibangun sendiri, tetapi hasil pergantian nama dari hotel Ancol dibeli karena hotel ini  bermasalah

Yang tinggal di jakarta boleh tanya bonyok maupun paman2 kalian  di tahun 1990 an Hotel Ancol jadi tempat favorit buat apa aja saat itu 😁

Karena hotel Apa aja boleh maka jangan heran hotel ini tempat favorit buat bikin pesta dunia termasuk pesta narkoba di dalam kamar


Di hotel ancol yang namanya orang meninggal dunia karena Overdosis sdh gak heran.. belum lagi cewek2 yang bunuh diri karna banyak hal

Makanya gak heran kalo bukan utk berbuat apa aja hotel ancol saat itu jarang orang biasa mau nginep, hantunya banyak menurut tamu 😎

Sampai ada yg bilang maryam si Manis Jembatan Ancol pun pindah ke hotel ini, mencari pria2 bermasalah.. 🤣.. kerajaannya kuntilanak lah

Terlepas percaya atau tidak, isu hotel ancol yg banyak hantunya ini sukses buat hotel ini gak laku.. dalam perang pemasaran sah2 aja sih

Pemilik hotel pun merugi..image hotel sudah kadung buruk kata yang mau mabok sekalipun : Gue walau Mabok tetap aja takut Setan 🤣🤣

Dibeberapa hotel di Jakarta juga banyak hotel bertaburan yg bisa buat apa aja tapi tetap ramai karena yg penting jgn ada isu hantunya aja

Pemilik pun berniat menjual hotel ini.. susah laku saat itu hingga harganya menjadi rendah sekali, sama seperti kasus rumah di Pondok Indah

Hingga akhirnya di awal2 tahun 2000 an hotel ancol ini dibeli oleh Alex Tirta.. dan berganti nama menggunakan nama depan nya: Alexis

Setelah direnovasi Tahun 2006 hotel Alexis dilaunching utk pertama kalinya, tim management mereka bersusah payah utk menghilangkan Spookynya

Yah ada yang ganggu neh ceritanya 😁😁.. bentar yah.. mention yg banyak biar gue gak lupa

Lanjut yah..😁 tim management hotel berupaya agar tamu yg datang melupakan setan, disamping itu hotel mencegah ada kematian lg di hotel ini

Melawan muka setan tentu harus dilawan dengan muka bidadari 😁.. inilah salah satu ide awalnya.. bidadari itu harus diimpor biar mantap

Hotel alexis pun mendeklarasikan diri sbg pioneer One Stop Entertainmen, pusat Surga bagi Pria seperti yg ada di webnya ini loh 😎 pic.twitter.com/oXAVyfOmpG





Mulai dari diskotik, karaoke, pijat, jacuzi hingga Lounge yang dihuni oleh bidadari2 import maupun lokal tempat ini sukses usir setan 😂

Ijin pendirian alexis dikeluarkan di masa gub Sutiyoso dan wagub Foke alasannya sbg kota metropolitan harus ada pusat hiburan bg warga asing

Hotel alexis berjalan sendirian saat itu sebelum munculnya tempat2 hiburan lainnya yg mencoba mengikuti karena ramai dan populernya alexis

Di tahun2 awal berdirinya alexis orang2 jakarta kerajingan dengan kata2 baru : Uzbek (uzbekistan) yg mendominasi  di hotel itu

Kalo bukan karena alexis boro2 pada tau negara uzbekistan 😂😂.. jadi sebenarnya alexis berjasa kepada negara pecahan soviet itu loh

Karena sangat ramai apalagi saat itu periode lagi boomingnya bisnis batubara maka alexis suja dijadikan tempat adu gengsi2an pengusaha jg

Terutama pengusaha2 batubara dari kalimantan jika hendak bergaya mendapat pasangan cantik mereka gak takut menebus diatas 500 juta/wanita

Gpp katanya uang setan dimakan setan 🤣🤣..

Akhirnya banyak tempat yg coba mengikuti alexis ini

Mereka yg mencoba mengikuti alexis saat itu gak bisa bersaing mengapa? Karena alexis bisa memanfaatkan kep Gub DKI no 98/2004 pasal 2 (4,5)

Alexis kuat karena ada Hotelnya berdasarkan kep Gub tsb saat ramadhan tiba mereka masih boleh buka karena masuk fasilitas hotel 😁

Gue dulu sudah pernah bahas soal keputusan gubernur DKI no 98/2004 sekali lagi alasannya krn DKI sbg kota metropolitan dunia (utk expart)

Satu2 tempat yang mencoba meraih kesuksesan spt alexis berguguran akhirnya terbentuklah Grup Usaha entertainment mereka inilah yg menguasai

Alexis pun menjadi Grup usaha baru, mereka membeli dan membuat tempat yg baru dengan thema, harga  dan segmentasi berbeda pula

Sebagai pioneer kelas atas alexis tetap berjaya..rumor soal "setoran" ke atas sehingga aman sdh jadi rahasia umum

😁😁 pokoknya 86


Alexis banyak menyimpan wajah2 orang terpandang bahkan ada yang "beradab" di CCTV nya 😂 yg penting aman makanya 11 tahun tetap jaya

Hingga akhirnya tibalah pilkada DKI 2017 yg lalu tanpa diduga2 saat debat nama alexis dilontarkan oleh anies baswedan, sebuah kejutan hebat

Dalam catatan gue isu alexis yang dilontarkan anies saat pilkada kmrn sedikit banyak membantu dia dalam mengambil suara MahMud (mamah Muda)

Padahal sebelum pilkada itu ahok diawal sdh melemparkan isu alexis ini namun sayang tidak tuntas dia hanya mentok ada surga di lantai 7 😁

Walau ahok sdh menutup kalijodo yg 10x lebih susah bahkan stadium sekalipun namun orang jakarta sdh melekatkan kata Alexis = prostitusi

Ibarat:
air minuman = Aqua
Ojek Online = GoJek

Maka penguasaan isu alexis walau kecil scoupnya tapi tepat mengenai jantungnya

Isu alexis yang akan ditutup ditambah dengan mulai beraninya demo ormas sebenarnya tidak membuat resah pemilik alexis ini yg hrs dipahami

Kuncinya begini :
Kekuatan alexis ada di tamunya bukan di pengelolanya.. saat tamu nya resah maka efeknya pasti besar

Isu akan ditutup atau mulai beraninya warga demo membuat kunjungan tamu terganggu...karena alexis menjual ketenangan dan disinilah jd Mahal

Dulu tamu2 begitu percaya dengan alexis karena ormas radikal yang mengaku "keagamaan" itu pun sdh diamankan lewat setoran2..😁

Isu penutupan alexis menjadi klimaks pasca anies dinyatakan menang, ahokers maupun kelompok bumi datar sama2 nuntut utk tutup alexis 😂

Melihat kondisi yg kurang baik ini akhirnya ada sikap kompromis dari pemilik alexis,walau dia bisa berdiri  tp direcoki trus tamu pd kabur

Exit Strategy sudah disiapkan dengan baik tentunya, nama alexis memang harus dikubur diusianya yg ke 11 karena nama ini sdh jelek imagenya

Penutupannya harus dengan baik2 dan jangan sampe mematikan bisnis mereka secara umum tentunya maka lewat tdk diperpanjang izin caranya

Dari surat ini gue membaca bukan sebuah keputusan penguasa tetapi lebih ke bahasa kompromi...kedua belah pihak "bersepakat" 😁 pic.twitter.com/MuZmxFKOMB




"Belum Dapat Diproses" artinya masih bisa tetapi dengan cara lain dong 😉.. buat cooling down dulu lah ada banyak cara kok

Kalo mau dilawan putusan ini bisa dengan mudah dimenangkan pihak alexis di PTUN karena tidak ada dasar dan bukti penutupannya 😁

Putusan anies ini sangat jauh berbeda saat ahok menutup Stadium dan Kalijodoh, secara keras dan nyata dia melarang gak boleh dibuat lagi

Coba baca saat ahok menanggapi penutupan Stadium : "Pokoknya gak boleh dibuat lagi ditempat yang sama dengan nama apapun" 🤣 pic.twitter.com/dNqeGnD2XZ




Beda jauhkan yang Niat Ditutup Permanen dan Yang Niat Tutup dulu Deh ntar kita pikirin 😅

Nanti lihat aja ini cuma Re-Branding aja kok

Level pejabat yg memutuskan juga berbeda :
Stadium dan kalijodo : Gubernur langsung
Alexis : kepala PTSP DKI

Pasti beda kekuatan nya

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?
1. Hotel Alexis akan direnovasi bisa facelift atau nambah lantai termasuk mengganti nama hotelnya

Menunggu renovasi dan rebranding hotelnya maka pusat kegiatan akan dipindahkan ke beberapa persh sejenis dengan konsep yg lbh tertutup

Kesimpulannya Jakarta akan tetap sama, bisnis hiburan akan terus bergejolak tiap malam karena duit yg beredar sangat besar disini

Sekali lagi gue ucapkan selamat buat gub dki yang berani "ganggu" alexis walau dengan agak lucu2an sih

respek lah  kita walau oposisi 😎

Semoga yg baca twit ini puas yah 😁.. kenali masalah secara menyeluruh baru deh kalian bisa diskusi dengan teman



Lina Novita: Tak Ada Prostitusi di Alexis



Pengelola bisnis hiburan Alexis membantah adanya tempat prostitusi di Alexis ataupun tempat peredaran narkotika. Menurut Lina Novita, staf legal dan juru bicara Alexis, selama ini pihaknya menjalankan operasi sesuai dengan peraturan yang ada. "Tak ada prostitusi di Alexis. Kami menunggu dan mendiskusikan ijin baru dengan pihak pemprov DKI,"kata Lina Novita.
"Kami berharap, pihak Pemprov dapat segera mengeluarkan perpanjangan ijin,"katanya.

Alexis juga meminta media untuk tidak terus menerus memojokkan dengan berita bahwa terdapat praktik prostitusi di Alexis.

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,110,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,6,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,336,Fadli Zon,46,Fahri,41,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1028,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,19,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,398,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Cerita Dibalik Penutupan Hotel Alexis Dengan Ijin TDUP Ternyata Oh Ternyata........!
Cerita Dibalik Penutupan Hotel Alexis Dengan Ijin TDUP Ternyata Oh Ternyata........!
https://3.bp.blogspot.com/-AnnJ_uX01zk/WfgWnUxqRGI/AAAAAAAAPXk/Tb2wbq-K2R8UfLI_0FNV-lvtADMOCO_ewCLcBGAs/s640/konsep.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-AnnJ_uX01zk/WfgWnUxqRGI/AAAAAAAAPXk/Tb2wbq-K2R8UfLI_0FNV-lvtADMOCO_ewCLcBGAs/s72-c/konsep.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/10/cerita-dibalik-penutupan-hotel-alexis.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/10/cerita-dibalik-penutupan-hotel-alexis.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy