Buktikan Metro TV Sebar Hoax, Haji Lulung Kena Skakmatt Netizen Jakarta. Bacanya Bikin Ngakak!


Infoteratas.com - Beredar berita diberbagai media bahwa Metrotvnews sudah menyebar berita hoax soal pedagang kembali berdagang di tanah abang.



Padahal di artikel Metrotvnes tidak ada yang salah toh dibawah foto sudah ada keterangan gambar.



Akhirnya salah satu tokoh masyarakat Betawi dan juga anggota DPRD dari PPP, Haji Abraham Lunggana alias Haji Lulung, mencoba untuk mengecek langsung ke lokasi yang kebetulan berdekatan dengan tempat tinggalnya.
Lulung memposting begini:

Sontak saja postingan haji Lulung kena bully netizen yang berada di Jakarta. Berbeda dengan netizen yang diluar Jakarta pasti percaya postingan haji Lulung.


Berikut komentar menohok netizen:

COLOK MATA

Tak hanya PKL yang semrawut, preman Tanah Abang pun intimidasi wartawan. Seperti apa kejadiannya? πŸ‘‡

. .Bang Haji, itu mah depan Stasiun KRL. Jelas sepi. Coba foto dari arah Thamrin City. Dijamin kaga hoax... Bisa aje ente Bang.. wkwkwk
. .Kalau tolol jangan pakai banget. Emang di jati baru gak ada PKL disitu. Mau menyesatkan pakai fotomu? Gak mempan Lung
. .PINTAR amat Pak Aji foto sisi2 yg "bersih" nyaπŸ˜‚

. .Yang hoax itu metro tv ape si lulung sih.. Yg gw tau itu emang kga ada yg jualan djln itu krn emg jln nya sempit 😯
. .Klo yg d pilih n foto lulung emg ga adee..itu slh satu karyaa @basuki_btp ..coba lulung foto ditempat yg sm dgn metro tv. Brni ga πŸ˜‚

. .Hoax nya kurang canggih ni lolongπŸ˜…

. .
. .Klo mau foto jam 12 keatas itu macetnya dah kaya orang gila klo foto pagi mah msh aman siangnya dah kaya neraka ituh macetnya

. .Kalo ini berita hoax juga gak? --- https://t.co/ykrDHuvSlV

.






.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buktikan Metro TV Sebar Hoax, Haji Lulung Kena Skakmatt Netizen Jakarta. Bacanya Bikin Ngakak!"

Posting Komentar