Baru Menikah, Mantan Istri Deddy Corbuzier Geram Suaminya Dekat dengan Wanita Lain, Sahabat Sendiri. Bacanya Bikin Nyesek!

Infoteratas.com - Baru sekitar 5 bulan menikah, rumah tangga Kalina Ocktaranny  (mantan istri Deddy Corbuzier) sepertinya tengah mendapat...


Infoteratas.com - Baru sekitar 5 bulan menikah, rumah tangga Kalina Ocktaranny  (mantan istri Deddy Corbuzier) sepertinya tengah mendapatkan cobaan.

Suami Kalina, Hendrayan dikabarkan dekat dengan wanita lain yaitu istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Tetapi meski bersahabat lama, Kalina merasa geram pada sikap Karina dengan Hendrayan yang dirasanya tak wajar.
Apalagi Karina Ranau lebih sering mengunggah foto-fotonya bersama Hendrayan daripada dengan Epy.
Melalui unggahan Instagram Storynya, Kalina pun mengungkapkan kekesalannya pada wanita yang dekat dengan suaminya itu.
Secara terang-terangan Kalina menyindir tentang persahabatan antara Karina dengan Hendrayan.

"Cinta itu tidak mengenal waktu, dimana, dan kapan rasa itu tumbuh. Cinta itu bisa datang dgn sendirinya tanpa kita sadari.. Cinta itu tidak bisa dipaksakan, dan jg tidak bs memaksakan...Cinta itu tidak mengenal usia..Yg paling menyakitkan dalam cinta adalah disaat ada orang yang berusaha utk merusak suatu hubungan.. Entah itu datang dari pihak ketiga, keluarga, atau orang yang mengaku SAHABAT.. Cinta itu mau berkorban.. Cinta itu mau melihat org yg kita kasihi bahagia.. Cinta itu tidak akan menjatuhkan.. Karena Cinta itu tanpa syarat (Emoji) K #GoodMorning," tulis Kalina dalam unggahan Instagram storynya, Rabu, (4/10/2017).

Curhatan Kalina ini tentunya mengundang perhatian salah satu akun gosip hingga memberitakan kisah perseteruan Kalina dengan istri Epy itu.
Meski geram dengan persahabatan suaminya dan wanita lain, namun Kalina membantah jika dirinya melarang suaminya bersahabat.

Kalina mengungkapkan dirinya hanya merasa risih lantaran istri Epy tidak bisa menjaga dirinya, dan justru sering memamerkan kebersamaannya dengan suami Kalina.

Curahan hati Kalina tersebut sontak menuai beragam komentar dari netizen.
Banyak warganet menyalahkan Karina Ranau, namun juga ada yang menyalahkan Hendrayan.
Tak ayal postingan tersebut sukses menghebohkan warganet.

@riannaeffendi: "Udah mah cewenya ganjen, lakinya juga samanya, ga ngehargain perasaan istri. Lupa kali kalo tuh laki punya istri. Gilaaa .. Sinyal2 pho dan pelakor memang sudah kencang ya gaes(emoji) jadi gemasshhhh"
@enacantix: "Ga tau etika tuh si ranau. Klo emang dia sahabat sejati, hrs nya dia deketin jg bini sahabatnya agar ga terjadi salah faham. Apalagi dia jg punya suami"
@inesi80: "Hahahhaa tau deh wanita model gini.. mbak kalina pinter2 jaga laki ya jangan kasih kendooorrrrrr.. semangat wahai para istri sah menjaga suami sah kalian.."
@rimalesmawati: "udah nikah mah ga ada sahabat sahabatan lah ama lawan jenis,bikin masalah aja"

(Tribunnews.com)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,103,AHOK,450,AHY,44,AmienRais,17,Anies,91,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,622,berita hiburan,5,berita unik,143,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,24,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,284,Fadli Zon,42,Fahri,37,first travel,56,fpi,374,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,11,Golkar,2,Habibrizieq,51,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,67,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,38,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,218,jonru,64,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,49,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,9,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,5,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,60,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,12,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,866,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,5,NU,18,Nusronwahid,2,olahraga,10,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,1,politik,953,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,7,sandiaga,74,Sanusi,2,saracen,67,SBY,70,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,2,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,287,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Baru Menikah, Mantan Istri Deddy Corbuzier Geram Suaminya Dekat dengan Wanita Lain, Sahabat Sendiri. Bacanya Bikin Nyesek!
Baru Menikah, Mantan Istri Deddy Corbuzier Geram Suaminya Dekat dengan Wanita Lain, Sahabat Sendiri. Bacanya Bikin Nyesek!
https://1.bp.blogspot.com/-BhH0AJEP6wY/WdWVs3E5LzI/AAAAAAAAORw/x4Oh8-MZa9Yyq597latQH-VVVK70oNWWQCLcBGAs/s1600/sahabat.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-BhH0AJEP6wY/WdWVs3E5LzI/AAAAAAAAORw/x4Oh8-MZa9Yyq597latQH-VVVK70oNWWQCLcBGAs/s72-c/sahabat.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/10/baru-menikah-mantan-istri-deddy.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/10/baru-menikah-mantan-istri-deddy.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy