Bantahan Tika Romauli Siregar Soal Pernikahannya Yang Gagal, Ternyata.........!

Infoteratas.com - Kisah sedih Tika Romauli Siregar menjadi viral dan jadi perbincangan di dunia maya. Sempat ada beberapa akun yang mencoba membela atau berkelit, dan menyebut pembatalan pernikahan Tika Romauli Siregar dan Windra Simangunsong hanyalah kesalahpahaman.

Disebutkan yang terlibat dalam percakapan Whatsapp dengan Tika, bukan lah sang calon ibu mertua Sumihar Simanjuntak, melainkan putri Sumihar.
Namun argumen ini dipatahkan netizen yang menyebut orang yang mengenal kata sangge-sangge (serai) pastilah orangtua, bukan orang zaman sekarang seperti putri Sumihar.

Nah berbaru Tika juga mengunggah curhat terbarunya di facebooknya.
Sekaligus postingan ini membantah pembatalan pernikahannya adalah kesalahpahaman saja.
Dia mengatakan jika tidak ada pembatalan pernikahan, maka dirinya akan bersanding dengan Windra.

''Seharusnya hari ni hari bahagiaku, tapi Tuhan sungguh menyayangiku, Ia menunjukkan hari yg lebih baik lg sebelum hari ni yaitu hari kemarin. Biarlah kemarin jadi pelajaran dan pengalaman. Terimakasih Tuhan, ku bisa menyambut Kasih dan AnugrahMu di hari indahku esok. Tuhan Yesus Baik (emoji),'' tulis Tika di facebooknya.
Yang unik Tika memajang foto sendirian, dari foto asli berdua dengan Windra saat bertunangan atau martuppol.

Tika memilih membatalkan pernikahan tersinggung dengan perkataannya calon ibu mertuanya, yang dianggapnya telah menghina dirinya dan keluarganya.

Curahan hati (curhat) Tika itu ditulisnya di dinding Facebook (FB) nya, Kamis  (5/10/2017) .
Dia juga mengupload beberapa fotonya saat martuppol, termasuk foto saat keduanya menandatangani janji pranikah di gereja, di hadapan pendeta.
Selain itu, dia mengupload screenshoot pembicaraannya dengan si calon ibu mertua.  Screenshoot percakapan antara Tika dan calon mertuanya ini pun mengundang kegeraman netizen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantahan Tika Romauli Siregar Soal Pernikahannya Yang Gagal, Ternyata.........!"

Posting Komentar