Video Posisi Tangan Ayah Rojak Ketika Ngajar Bilqis Berenang, Netizen Heboh Soal anu nya!

Infoteratas.com - Keluarga Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi bahan cibiran warganet. Kali ini menyangkut mengenai anaknya, Bilqis dan ayahn...


Infoteratas.com - Keluarga Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi bahan cibiran warganet. Kali ini menyangkut mengenai anaknya, Bilqis dan ayahnya, Rozak atau lebih dikenal Ayah Ojak. Ayah Ojak dituduh melakukan sesuatu yang tidak baik saat mengajari cucunya berenang.

Hal ini diketahui dari berbagai akun gosip Instagram yang memposting video yang kini menjadi viral. Dari video yang beredar terlihat Ayah Ojak yang sedang mengajari Bilqis berenang di kolom berenang. Bilqis terlihat sedang serius belajar renang dengan menggunakan baju renang berwarna merah muda.

Keluarga Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi bahan cibiran warganet. Kali ini menyangkut mengenai anaknya, Bilqis dan ayahnya, Rozak atau lebih dikenal Ayah Ojak. Ayah Ojak dituduh melakukan sesuatu yang tidak baik saat mengajari cucunya berenang.

Hal ini diketahui dari akun instagram komentatorpedas, pada Sabtu (16/9). Dari video yang beredar terlihat Ayah Ojak yang sedang mengajari Bilqis berenang di kolom berenang. Bilqis terlihat sedang serius belajar renang dengan menggunakan baju renang berwarna merah muda.

Tak heran, usai diunggah warganet langsung membajiri kolom komentar tersebut dan menyayangkan hal yang dilakukan ayah Ojak.

“Aku kalo ngajarin renang aku pegang perutnya atau tangannya,,,” tulis akun is9iwulan13

“Astaga itu tangan si rujak bisa bgt ya pegang daerah intim cucu'y sendiri.???? ngajarin berenang kok begitu bgt si rujak,???? syedih kalo lht yg kya gini mah.” timpal evitilova

“Ih itu tgn c ayah piknik hadeuhhhh,,,,,,,, perut kali yah yg d pegang bkn bagian it nya ,” ytulis isbandiahendang

aisanadiatiI, tu kalo keteken ke dalem gimana, kcelakaan tiba2 gtu misalnya. Ya ampun.
innakabredaKakek cabuli cucu

“Katanya orang kayahh sedepok city, kerja cuma buat anak, ingin anak'nya mendapatkan yg terbaik.. Bla... Bla... Bla... Tapi koq untuk belajar renang aja, harus di ajari ama kakek'nya yg jelas2 adalah laki2 (mana posisi tangan kakek'nya bukan di tempat yg lazim). Kl emang lu kerja buat anak, Pake pelatih yg profesional,dong javockkk,” tulis deviandryani53.(akurat.co)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,109,AHOK,456,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,118,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,641,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,58,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,426,Fadli Zon,49,Fahri,44,first travel,56,fpi,391,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,18,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,72,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,53,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,239,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,56,kahiyang,20,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,872,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,11,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1086,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,100,Sanusi,2,saracen,69,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,571,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Video Posisi Tangan Ayah Rojak Ketika Ngajar Bilqis Berenang, Netizen Heboh Soal anu nya!
Video Posisi Tangan Ayah Rojak Ketika Ngajar Bilqis Berenang, Netizen Heboh Soal anu nya!
https://1.bp.blogspot.com/-Rmr8CJSAYPU/Wb9NOxqc4xI/AAAAAAAANnY/z5wWe3nCfvQAWy9oI94D8O8x6rKeOoUqACLcBGAs/s1600/komen.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Rmr8CJSAYPU/Wb9NOxqc4xI/AAAAAAAANnY/z5wWe3nCfvQAWy9oI94D8O8x6rKeOoUqACLcBGAs/s72-c/komen.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/09/video-posisi-tangan-ayah-rojak-ketika.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/09/video-posisi-tangan-ayah-rojak-ketika.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy