Terungkap! Cowok yang Hujat Pernikahan Raisa, Ternyata Fans Berat Hamish Daud


Infoteratas.com - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Pernikahan pasangan aktor dan penyanyi yang memiliki banyak penggemar ini bahkan disebut-sebut sebagai Hari Patah Hati Nasional.

Meski begitu, sejujurnya pernikahan mereka mendapat restu dari banyak orang di tanah air.

Kebahagiaan mereka bahkan membuat warganet semakin berbahagia.

Tak sedikit yang mendoakan agar kehidupan rumah tangga mereka juga berjalan mulus dan tanpa rintangan.
Namun, tampaknya masih ada saja yang tak suka dengan keputusan Raisa menikahi Hamish Daud.
Keduanya memiliki kewarganegaraan yang berbeda.
Hamish merupakan warga negara Australia, sementara Raisa merupakan warga negara Indonesia.
Namun dari segi agama, keduanya sama-sama beragama Islam.

Seorang netizen rupanya berpikiran bahwa Hamish tidak beragama Islam.
Sehingga ia memberikan komentar pedas kepada ibunda Raisa, Ria Allan.

Menurut netter itu, ciuman itu adalah upaya Hamish agar Raisa kelak mengikuti ajaran agama yang dianutnya. 

"Raisa berasal dari keluarga muslim taat menikah dengan hamish berasal dari keluarga non muslim. Raisa dicium bibir depan orangtuanya dan bnyak orang tanpa rasa malu," tulis netter tersebut. "Hamis membuat tradisi kristen ke raisa... Selamat ya buk ria semoga anaknya raisa masuk kristen." 


Menanggapi komentar netter tersebut, ibunda Raisa, Ria Allan, langsung memberikan jawaban. "Saya kembalikan doanya untuk anda," tulis ibu Raisa singkat. 

 Tak ayal komentar haters dan jawaban ibu Raisa itu langsung menuai reaksi netter. Netter memuji jawaban bijak yang diberikan oleh ibu Raisa tersebut. 


weenz.185 @shane_amazinc Jangan sok tau.. Hamish itu muslim.. Malahan udah berangkat umrah.. Dia ciuman jg udah halal..udah suami istri.. Kalo mo komen liat dulu faktanya..jangan asal ngetik.. Jatuhnya malah suudzon

wirda.w @shane_amazinc kalo ga tau jangan asal koar bro, hamish itu muslim, wajar toh dia kiss raisa yg sdh halal, toh kiss nya jg masih enak diliat ga vulgar, kiss tanda sayang bukan nafsu. Ini kan pesta internasional krn banyak tamu org bule nya juga. Hati2 kalo berdoa, salah2 bisa berbalik ke anda. Terimakasih 😊

@puspawidiani_: Anggt pasukan patah hati ni yeeee .nohhh ada kuda kngen dicium loo
@ainialkatiri_new: Wakakak itu pasti barisan patah hati wakakka
@yusneli1966: Itu cemburu yang tersembunyi. (emoji)

Setelah membuat heboh netizen dengan komentarnya akun ini pun menyampaikan minta maafnya dan menulis,  "I am so Sorry Raisa & Hamis Family's" *Nyinyir Usai Disini*.


Ditelusuri redaksi, Hamish Daud rupanya adalah aktor favoritnya itu terbukti dengan beberapa unggahan Foto Hamish daud salah satunya dengan caption #smile #love #awesome(Infoteratas.com)
A post shared by Shane Amazinc (@shane_amazinc) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap! Cowok yang Hujat Pernikahan Raisa, Ternyata Fans Berat Hamish Daud"

Posting Komentar