Ngeri! Ibu-ibu, Meski Sudah Tua & Berkerudung Jadi Korban Grepe Lelaki di Angkot

Infoteratas.com - Cerita tentang peristiwa pelecehan seksual di Tangerang viral di dunia maya. Dari cerita yang disebar melalui aplikasi ...


Infoteratas.com - Cerita tentang peristiwa pelecehan seksual di Tangerang viral di dunia maya. Dari cerita yang disebar melalui aplikasi chat Line itu bisa diambil pelajaran kalau predator seksual tak pandang usia saat melakukan aksinya.


Terbaca dari foto capture yang telah menyebar viral, cerita tersebut dibuat oleh pengguna Line bernama Novira Andreana. Ia mengaku menjadi saksi aksi pelecehan seksual yang terjadi di sebuah angkutan umum jurusan Ciledug – Jombang, Tangerang, Banten

Novira mengawali ceritanya dengan mengatakan pelecehan seksual bisa terjadi pada siapapun tak mengenal usia. Bahkan yang terjadi di Tangerang, sang korban menggunakan pakaian tertutup.

Novira menceritakan saat itu angkutan umum yang ia tumpangi hanya berisi empat orang, Formasi penumpang antara lain, Novira, pria pelaku pelecehan seksual, seorang bapak-bapak dan ibu-ibu.

Novira merasa ada yang aneh dengan pria yang duduk di dekat ibu-ibu tersebut. Pelan tapi pasti, pria itu mulai mendekati sang ibu-ibu. “Nggak lama gue merasa ada yang aneh, ini kenapa bapak-bapak deket amat ke ibu-ibu duduknya? Terus, tanganya juga kelihatan nggak di tempat yang seharusnya. Tangannya-atau jarinya, lagi pelan-pelan meraba payudara ibu-ibu tua di depan gue yang kebetulan jeleknya lagi tidur,” tulis Novira.

Apa yang dilakukan pria tersebut tertangkap basah oleh Novira. Pria itu langsung gemetar seperti seorang penjahat tertangkap basah. Tak takut karena sudah ketahuan, pria tersebut mengulangi aksinya, di kesempatan kedua itu Novira berhasil mengambil gambar aksi pelecehan seksual itu.

Merasa takut untuk memperingatkan pelaku, Novira pura-pura bertanya mengenai rute ke stasiun agar perhatian pelaku terpecah. Trik itu berhasil hingga Novira dan ibu-ibu yang menjadi korban turun di stasiun.

Saat di stasiun Novira menceritakan apa yang dilihatnya kepada ibu-ibu tersebut. Sang ibu yang tak diketahui identitasnya itu kaget dan heran. “Ya ampun, kok ada-ada aja sih, aku kan udah nenek-nenek,” ungkap sang ibu-ibu seperti ditulis Novira.

Netizen pun turut berkomentar mengenai cerita tersebut. “Nih woy, yang masih sering nyalahin gaya berpakaian, jelas-jelas yang salah pelakunya aja, udah titik,” cuit @enakdiem.

“Masih mau bilang nyalahin yang pakai baju? Ketampar lo baca ginian?” cuit @vodcaaz.(Solopos.com)









COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,100,AHOK,447,AHY,43,AmienRais,15,Anies,73,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,586,berita hiburan,5,berita unik,138,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,21,bunuh diri,14,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,240,Fadli Zon,36,Fahri,34,first travel,53,fpi,364,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,11,Golkar,2,Habibrizieq,50,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,61,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,35,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,isu PKI,1,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,213,jonru,43,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,47,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,6,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,54,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,850,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,10,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,13,polisi,1,politik,895,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,5,sandiaga,70,Sanusi,2,saracen,61,SBY,70,sepak bola,6,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,244,tv one,7,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Ngeri! Ibu-ibu, Meski Sudah Tua & Berkerudung Jadi Korban Grepe Lelaki di Angkot
Ngeri! Ibu-ibu, Meski Sudah Tua & Berkerudung Jadi Korban Grepe Lelaki di Angkot
https://3.bp.blogspot.com/-XyRDcSSbBOk/Wb26PXodJII/AAAAAAAANks/PLG9cLL_pKcQgQ7wP8Z2nJ22BV_qiAn4QCLcBGAs/s1600/ngeri.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-XyRDcSSbBOk/Wb26PXodJII/AAAAAAAANks/PLG9cLL_pKcQgQ7wP8Z2nJ22BV_qiAn4QCLcBGAs/s72-c/ngeri.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/09/ngeri-ibu-ibu-meski-sudah-tua.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/09/ngeri-ibu-ibu-meski-sudah-tua.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy