Ngenes! Nasib Boss First Travel Saat Idul Adha Ini, Tapi Kejadian 2 Tahun Lalu Bikin Kamu Melongo


Infoteratas.com - Ada yang tak biasa dengan Idul Adha Boss First Travel tahun ini.

Kenyataan tahun ini berbeda dengan 2 tahun lalu pada tahun 2015 dimana Anniesa dan Andika berbahagia karena menunaikan ibadah haji diusia yang masih muda.

Berikut captionnya pada status yang diunggah pada tanggal 23 September 2015.

teringat gema takbir ketika bermalam di Mina Arafah,salah satu nikmat Allah yg buat kita berdua ini adalah mukjizat,mendapat panggilan ibadah haji ditengah duka keguguran sang buah hati,disaat merenung di Arafah betapa kita manusia ini kecil dan tdk berarti apa2 di mata Allah...
Alhamdulillah takdir kita berdua adalah berhaji di usia sngt muda 27 dan 28 thn...
tdk perlu orng lain tahu ttng gelar haji bahkan itu suatu hal yg tdk penting dan tdk bernilai,cukup Allah yg Maha Tahu ttng ibadah kita...😇

"Selamat Hari Raya Idul Adha"

Namun terdapat keanehan pada statusnya 2 tahun silam. Lihat pada foto dibawah ini!

Apakah  berhaji hanya sehari? Tanggal 22 di Amerika, Tanggal 23 di Mekkah untuk berhaji, dan Tanggal 24 ke amerika lagi?

Ataukah mungkin, sedang berhaji tanggal 23 September tapi sambil mengunggah foto-foto perjalanan di Amerika?








Padahal pada status yang diunggah sehari sebelumnya yaitu 22 September 2015, foto  Anniesa dan andika di amerika.









Dan kemudian sehari sesudah mengunggah foto di padang Arafah, Anniesa mengunggah foto berada di amerika tgl 24 September 2015










Apapun itu Idul Adha  2 tahun lalu berbeda dengan Idul Adha tahun ini yang meringkuk dipenjara tanpa ada satupun keluarga yang menjenguk.


Ketiga pimpinan perusahaan penyedia jasa perjalanan umroh, First Travel, yang melakukan penipuan terhadap puluhan ribu jamaah ternyata tidak mendapatkan kunjungan pada Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Jumat (1/9/2017).

Saat ini Andika Surachman, Anniesa Desvitasari Hasibuan, serta Siti Nuraida alias Kiki Hasibuan ditahan di Rutan Bareskrim yang terletak di Mapolda Metro Jaya.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengungkapkan bahwa saat ini dirinya belum mendapatkan kabar kunjungan terhadap tiga tersangka tersebut.


"Untuk hari ini saya belum mendapatkan (kabar). Ini mudah-mudahan ada jadwal untuk hari ini untuk bisa merayakan bersama keluarga," ungkap Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (1/9/2017).

Argo mengungkapkan bahwa tiap tahanan memiliki jadwal kunjungan termasuk pada Hari Raya Idul Adha ini.
"Semuanya sesuai dengan jadwal ya. Semuanya bisa terjadi dan jadwal itu juga harus kita taati jam berapa," ungkap Argo.

Seperti diketahui, penyidik dari Dirtipidum Bareskrim Polri menangkap pasangan suami istri Direktur First Travel Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari di kompleks perkantoran kemenag RI setelah  melaksanakan konferensi pers pada Rabu, 8 Agustus 2017 pukul 14.00 WIB.

Sementara pada Jumat (18/8/2017), Bareskrim kembali menetapkan tersangka baru atas nama Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki yang menjabat sebagai Direktur Keuangan First Travel.


Infoteratas.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngenes! Nasib Boss First Travel Saat Idul Adha Ini, Tapi Kejadian 2 Tahun Lalu Bikin Kamu Melongo"

Posting Komentar