Netizen Ini Sebut Ganti Presiden, Reaksi Gibran Justru Tak Terduga

Infoteratas.com - Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming belakangan makin sering melakukan sesuatu yang menarik perhatian wargan...


Infoteratas.com - Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming belakangan makin sering melakukan sesuatu yang menarik perhatian warganet tanah air.

Bukan hanya karena sikapnya sebagai putra Presiden yang dinilai unik, dan berulang kali menyebut tak mau menggunakan fasilitas sebagai anak presiden. Pemilik bisnis Markobar ini juga suka memposting atau mengomentari postingan warganet dengan kata atau kalimat di luar dugaan.

Seperti di postingan media sosial twitter berikut ini.
Seorang warganet sempat memposting kalimat yang menyebut 'ganti presiden' dan ia tak menyangka dengan reaksi mengejutkan yang ditunjukan Gibran, putra sulung Presiden Jokowi.

Pemilik akun twitter @harismz menyebut, "Aku abis ngomong ganti presiden, eh difollow mas gibran @Chilli_Pari masa Horee"


Bukan hanya memfollow balik akun yang memposting dua kata yang intinya berharap agar Presiden Jokowi segera diganti, tetapi Gibran juga membalasnya dengan berkomentar "Horeee".

Tshirt NKRI dah banyak dan di dutyfree intl airport CGK counter batik keris teh. Saya mau ambil tapi ga jadi tunggu ganti presiden dulu."
Usai membaca postingan di atas, Gibran kemudin memutuskan untuk follow akun tersebut, kemudian berkomentar "Horeee"

Ada apa dengan Gibran Rakabuming? Apakah reaksi ini menunjukkan isi hatinya yang sebenarnya?

Warganet lain pun tak mau ketinggalan ikut berkomentar, menimpali reaksi suami Selvi Ananda tersebut.

rinto‏ @AA5000UE  
pokoke ganti presiden @jokowi tahun 2024
Karina Tegarwati‏ @KarinaTegarwati 
Pak presiden dan anak2nya taakan terganti dihati ini gpp deh rela gak di folback kalian @Chilli_Pari @kaesangp
Hani‏ @Haniesetu12  

Giwawo‏ @Gusda_AD  
Harus gitu ya biar di follow @Chilli_Pari?

'Gebuk' Penghina Ayah dan Ibunya
Emang cuman Jokowi aja bisa lontarkan kata 'Gebug'.
Putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka juga tak mau kalah.
Gibran 'gebug' balik  netizen yang menghina orangtuanya.

Tapi, 'gebug' Gibran ini caranya unik. Malah, netizen lain yang membaca postingan hinaan tersebut malah ikut marah dan mengecam keras si pengirim.
Seperti apa sih postingan hinaan terhadap Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana yang membuat Gibran ikut bereaksi, ini dia :

Pemilik akun twitter @SetyaSastra menuliskan postingan yang cukup tajam menyerang presiden dan ibu negara.


"#PSforRI1 @SetyaSastra
Aneh aja ompiyuu ini, erdogan kan islam...lah klo jokowi sama istri ini kan emang gak jelas agamanya.. "

Postingan bernada hinaan ini bermula saat pemilik akun @SetyaSastra mengomentari postingan akun Mas Piyu @maspiyuuu yang isinya :

"Istri Presiden Erdogan Percaya Diri dan Bangga Berjilbab di KTT China, Beda Dengan Istri Presiden Jokowi"
Postingan ini langsung diretwet Gibran di akun twitternya @Chilli_Pari, lengkap dengan komentar 'gebug' ala Gibran yang memang selama ini terkenal unik-unik.

"@Chilli_Pari Makan bang" tulis Gibran singkat saja.

Postingan ini sontak menuai berbagai komentar netizen. Tak sedikit pula yang mengecam keras si pengirim.

Andi‏ @AndiTan80s 
kirimin Markobar aja bro, biar hidupnya gak terlalu pahit...
angyatloho‏ @angyath
Lempar aja uang segepok pasti langsung sadar...
ziprapp‏ @ziprapp 
@SetyaSastra hati2 hukum karma Say..., pasti...pasti...akan datang, karna itulah hukum alam. Langit bumi jd saksi.

robin kevin‏ @robin_kev
Ko gitu amad ya, dan byk pengikutnya lg tuh manusia penghuni syurga. Rusak bangsa ini gara" @SetyaSastra dan sejenisnya bertobat lo bro
ahmedjoseph‏ @UrbanshopJoseph
Sikat bang
Rudi Machfoed‏ @Didieff
biarin sj dia ~>@SetyaSastra tkg fitnah nnti jg akan trima dr hasil fitnahannya.(Tribunnews.com)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,100,AHOK,444,AHY,43,AmienRais,15,Anies,72,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,578,berita hiburan,5,berita unik,138,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,21,bunuh diri,14,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,239,Fadli Zon,36,Fahri,33,first travel,53,fpi,363,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,10,Golkar,2,Habibrizieq,50,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,61,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,35,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,isu PKI,1,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,212,jonru,42,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,47,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,6,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,171,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,52,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,850,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,8,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,1,politik,890,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,4,sandiaga,70,Sanusi,2,saracen,61,SBY,70,sepak bola,6,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,235,tv one,6,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Netizen Ini Sebut Ganti Presiden, Reaksi Gibran Justru Tak Terduga
Netizen Ini Sebut Ganti Presiden, Reaksi Gibran Justru Tak Terduga
https://4.bp.blogspot.com/-ATkcteEFF5s/WazVZ8cX75I/AAAAAAAANCs/aedpG1TEDVsoPbCdIzIMtBqzMhEGqSJnACLcBGAs/s1600/gibran.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-ATkcteEFF5s/WazVZ8cX75I/AAAAAAAANCs/aedpG1TEDVsoPbCdIzIMtBqzMhEGqSJnACLcBGAs/s72-c/gibran.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/09/netizen-ini-sebut-ganti-presiden-reaksi.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/09/netizen-ini-sebut-ganti-presiden-reaksi.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy