Netizen Ini Sebut Ganti Presiden, Reaksi Gibran Justru Tak Terduga


Infoteratas.com - Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming belakangan makin sering melakukan sesuatu yang menarik perhatian warganet tanah air.

Bukan hanya karena sikapnya sebagai putra Presiden yang dinilai unik, dan berulang kali menyebut tak mau menggunakan fasilitas sebagai anak presiden. Pemilik bisnis Markobar ini juga suka memposting atau mengomentari postingan warganet dengan kata atau kalimat di luar dugaan.

Seperti di postingan media sosial twitter berikut ini.
Seorang warganet sempat memposting kalimat yang menyebut 'ganti presiden' dan ia tak menyangka dengan reaksi mengejutkan yang ditunjukan Gibran, putra sulung Presiden Jokowi.

Pemilik akun twitter @harismz menyebut, "Aku abis ngomong ganti presiden, eh difollow mas gibran @Chilli_Pari masa Horee"


Bukan hanya memfollow balik akun yang memposting dua kata yang intinya berharap agar Presiden Jokowi segera diganti, tetapi Gibran juga membalasnya dengan berkomentar "Horeee".

Tshirt NKRI dah banyak dan di dutyfree intl airport CGK counter batik keris teh. Saya mau ambil tapi ga jadi tunggu ganti presiden dulu."
Usai membaca postingan di atas, Gibran kemudin memutuskan untuk follow akun tersebut, kemudian berkomentar "Horeee"

Ada apa dengan Gibran Rakabuming? Apakah reaksi ini menunjukkan isi hatinya yang sebenarnya?

Warganet lain pun tak mau ketinggalan ikut berkomentar, menimpali reaksi suami Selvi Ananda tersebut.

rinto‏ @AA5000UE  
pokoke ganti presiden @jokowi tahun 2024
Karina Tegarwati‏ @KarinaTegarwati 
Pak presiden dan anak2nya taakan terganti dihati ini gpp deh rela gak di folback kalian @Chilli_Pari @kaesangp
Hani‏ @Haniesetu12  

Giwawo‏ @Gusda_AD  
Harus gitu ya biar di follow @Chilli_Pari?

'Gebuk' Penghina Ayah dan Ibunya
Emang cuman Jokowi aja bisa lontarkan kata 'Gebug'.
Putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka juga tak mau kalah.
Gibran 'gebug' balik  netizen yang menghina orangtuanya.

Tapi, 'gebug' Gibran ini caranya unik. Malah, netizen lain yang membaca postingan hinaan tersebut malah ikut marah dan mengecam keras si pengirim.
Seperti apa sih postingan hinaan terhadap Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana yang membuat Gibran ikut bereaksi, ini dia :

Pemilik akun twitter @SetyaSastra menuliskan postingan yang cukup tajam menyerang presiden dan ibu negara.


"#PSforRI1 @SetyaSastra
Aneh aja ompiyuu ini, erdogan kan islam...lah klo jokowi sama istri ini kan emang gak jelas agamanya.. "

Postingan bernada hinaan ini bermula saat pemilik akun @SetyaSastra mengomentari postingan akun Mas Piyu @maspiyuuu yang isinya :

"Istri Presiden Erdogan Percaya Diri dan Bangga Berjilbab di KTT China, Beda Dengan Istri Presiden Jokowi"
Postingan ini langsung diretwet Gibran di akun twitternya @Chilli_Pari, lengkap dengan komentar 'gebug' ala Gibran yang memang selama ini terkenal unik-unik.

"@Chilli_Pari Makan bang" tulis Gibran singkat saja.

Postingan ini sontak menuai berbagai komentar netizen. Tak sedikit pula yang mengecam keras si pengirim.

Andi‏ @AndiTan80s 
kirimin Markobar aja bro, biar hidupnya gak terlalu pahit...
angyatloho‏ @angyath
Lempar aja uang segepok pasti langsung sadar...
ziprapp‏ @ziprapp 
@SetyaSastra hati2 hukum karma Say..., pasti...pasti...akan datang, karna itulah hukum alam. Langit bumi jd saksi.

robin kevin‏ @robin_kev
Ko gitu amad ya, dan byk pengikutnya lg tuh manusia penghuni syurga. Rusak bangsa ini gara" @SetyaSastra dan sejenisnya bertobat lo bro
ahmedjoseph‏ @UrbanshopJoseph
Sikat bang
Rudi Machfoed‏ @Didieff
biarin sj dia ~>@SetyaSastra tkg fitnah nnti jg akan trima dr hasil fitnahannya.(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Ini Sebut Ganti Presiden, Reaksi Gibran Justru Tak Terduga"

Posting Komentar