Kesaksian Anggota DPR yang Ada di Foto Novanto Sakit. Ternyata.......!


Infoteratas.com - Foto Ketua DPR Setya Novanto terbaring sakit di RS Premiere Jatinegara jadi perhatian. Anggota Fraksi Golkar DPR Endang Srikarti yang ada di foto memberi kesaksian soal kondisi ketum partainya itu.

"Saya kan sebagai kadernya dan saya kan juga DPR dan dia kan ketua saya, ketua DPR dan ketua umum saya, tentunya saya kan juga mesti jenguk ya," ujar Endang mengawali perbincangan dengan detikcom soal kondisi Novanto, Kamis (28/9/2017).

Endang menuturkan dia menjenguk Novanto pasca operasi pemasangan ring beberapa waktu lalu. Ia mengaku mendapat izin untuk menjenguk karena dirinya akan ke dapil (daerah pemilihan), sehingga karena takut tidak ada waktu, dia diizinkan menjenguk. 

"Itu kan Pak Novanto di ICU, kalau nggak salah abis operasi itu dan saya nggak perhatikan. Di situ hening dan tidak boleh bicara, ya sudah saya memberanikan diri untuk masuk gitu kan dan diikuti dengan susternya lalu dianter, terus nggak lama," ucap Endang.

"Kalau tidak salah nggak boleh dijaga deh karena semua di luar. Saya izin, saya kan DPR, saya minta mohon dibolehkan karena saya juga mau ke dapil takutnya nggak ada waktu lagi gitu kan sehingga diizinkan," terangnya.

Endang menerangkan dalam ruangan rawat Novanto ada banyak alat medis, sehingga dia tak leluasa bergerak. Endang mengaku takut menyenggol alat-alat medis itu. Saat dia datang, Novanto sedang istirahat.

"Saya masuk beliaukan sedang istirahat dan saya juga tidak berani untuk mengganggunya. Saya hanya melihat, berdoa, terus tidak lama," lanjutnya. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Anggota DPR yang Ada di Foto Novanto Sakit. Ternyata.......!"

Posting Komentar