Kapok! Sebut Presiden Jokowi Pencitraan Soal Bantuan untuk Rohingya, Akun Instagram Prabowo Subianto Dibombardir Ratusan Netizen

Infoteratas.com - Presiden Jokowi telah melepas empat Pesawat Hercules yang berisi bantuan untuk pengungsi di perbatasan Myanmar-Banglade...


Infoteratas.com - Presiden Jokowi telah melepas empat Pesawat Hercules yang berisi bantuan untuk pengungsi di perbatasan Myanmar-Bangladesh, Rabu (13/9/2017) pagi.

Namun sikap pemerintah memberikan bantuan untuk warga Rohingya ternyata tidak serta mendapat reaksi positif.
Sejumlah tokoh menilai aksi Jokowi hanya pencitraan semata.

Mantan Ketua MPR, Amien Rais contohnya.
Ia mengkritik lambatnya langkah pemerintah dalam memberikan bantuan terhadap etnis Rohingya di Myanmar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Amien Rais saat memberikan orasi pada aksi Bela Rohingya 169 yang digelar di Kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).
"Rezim Jokowi terlalu terlambat dan terlalu sedikit dan hanya pencitraan tadi," ujar Amien.
Hal itu juga diamini oleh Prabowo Subianto.
Dalam acara yang sama, Prabowo menyindir pemerintah yang tidak punya uang karena kebanyakan hutang.
"Percaya sama saya, kalau kita kuat kaum Rohingya kita bantu. Kalau pun kita sekarang kirim bantuan menurut saya itu pencitraan. Kirim bantuan pun tak sampai kadang-kadang," kata Prabowo.

Sontak pernyataan mereka pun menimbulkan prokontra dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Banyak netizen yang geram, karena menilai seolah-olah apapun yang dilakukan Jokowi selalu salah.
@jnessy_susahnya jadi jokowi, diteriaki supaya bantu rohingya. begitu dibantu justru dibilang pencitraan. ini yg bocor nalar gw apa yg ngomong?

@kerberooz GILA! Membantu dibilang pencitraan. Tidak membantu dibilang kejam. Yg sabar pak de dngn manusia spt ini
@bigjoe_july15 serba salah memang.. yg benar mrk doankk!
@kangngabei Serba salah, bantu salah apalagi nggak bantu. Prabowo ikut demo bukan termasuk pencitraan sepertinya.

@Fitsa_hats22 Ngga kirim bantuan katanya ngga empati, kalau ngirim katanya pencitraan. Ini nih kualitas yang pengen jadi presiden Indonesia? Nyinyir mak2
@indahasmantowi Astagafirullah.. trus maunya seperti apa Pak.. ?
@DaveJuven Bantuanya uda dari tahun lalu dblg pencitraan. Mantapp lah bapak

Tak hanya sampai disitu, akun Instagram Fadli Zon yang memamerkan bantuan mengantarkan jenazah salah satu warga di Bogor pun jadi sasaran netizen:

shellafazillaYang beginian di posting... Baca captionnya ap lagi.. Ketara bener pencitraannya.. Azzzzzzzzz
thinaholmesIdupnya penuh pencitraan. Biarapalah kya gini d posting, biar smua orng tau bpk ini berbuat baik. Hahaha norak pak!
siti_asna95Klo ini baru bukan pencitraan, cuma pamer bantuan doang hahaa

faizmuhammadrafifMana bantuan buat rohingya jangan cuma nyinyir doang tapi ga berbuat apa2... πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

Tidak sampai disitu akun Instagram Prabowo Subianto dibombardir ratuisan netizen disetiap statusnya.

 avrie_sembiringPencitraan???? Pencitraan Tuh Tidak Melakukan Apa2 dan Berpidato Menuduh Orang Yang Melakukan Itu Tidak Melakukan Apa2.... Dan Seakan2 Dia Sudah Melakukan Apa2.. Padahal Dia Tidak Pernah Melakukan Apa2.... " Big Mouth" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

cakra9438Ngumpulin masa sebanyak itu dlm tradisi politik kayaknya membutuhkan dana puluhan milyar pak... Knp ga disumbangin aja buat rohingya? Atau jika memang peduli dgn umat islam toh msih byk umat islam yg miskin di Indonesia, kok tidak dialokasikan kesitu saja? Expired deh strategi bapak... Makin tidak suka masyarakat... Palingan yg suka sama bapak yaaa... Isi sendiriπŸ˜‹

coeg.co_@zulfiqaralif wkwkwkwkkwkw negara kasih bantuan di bilang pencitraan ga tau bagaimana kalau diam aja πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜‰πŸ˜…πŸ˜‰πŸ˜—πŸ˜‰

dsitumeang87@mustafakamal_95 hahaha gak usah dibilang anjing ah.. Kasihan anjingnya gw rasa gak mau disamain sama wowok gombel.. Aduh sok tau deh nih adek.. Halu lagi halu lagi.. Efek pcc digado pake nasbung ngeri jg bikin otak sok tau.. Hahahahaah

cakra9438Kalo begini terus strategi anda, jgn harap 2019 menang pak... Cara anda itu sudah expired... People jaman now tuh udah smart loh pak... Cmiww
lian_chulzMustafakamal_95 : gk gentle bgt jadi org hhha Pke block segala πŸ˜‚πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž mental tempe

aditya_anugrahaHilang respek saya ke Pak Prabowo setelah bilang bantuan ke Rohingya adalah pencitraan. Dan kalau gak ngirim bantuan pasti anda salahkan juga πŸ˜₯
milkaaa2816@zulfiqaralif mau aja dukung orang BABGSAT kyk prabowo
milkaaa2816Si setan yang kerjaan nyinyir dan selalu buat pencitraan menghalalkan segala cara untukenjadi presiden karna dia gagal terus nyalonin jadi presidenπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

adamsatria_l@zulfiqaralif bukan menghina, prabowo yg seharusnyaa diciduk krna bilang jokowi pencitraan

A post shared by Prabowo Subianto (@prabowo) on

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,111,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,8,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,337,Fadli Zon,46,Fahri,42,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1033,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,22,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,399,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Kapok! Sebut Presiden Jokowi Pencitraan Soal Bantuan untuk Rohingya, Akun Instagram Prabowo Subianto Dibombardir Ratusan Netizen
Kapok! Sebut Presiden Jokowi Pencitraan Soal Bantuan untuk Rohingya, Akun Instagram Prabowo Subianto Dibombardir Ratusan Netizen
https://3.bp.blogspot.com/--zjy1z-yg20/Wb2gjt4xOBI/AAAAAAAANkM/aHwukiHqq98wSqedfg8dKz0ZNIPONGVZQCLcBGAs/s1600/netizen.jpg
https://3.bp.blogspot.com/--zjy1z-yg20/Wb2gjt4xOBI/AAAAAAAANkM/aHwukiHqq98wSqedfg8dKz0ZNIPONGVZQCLcBGAs/s72-c/netizen.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/09/kapok-sebut-presiden-jokowi-pencitraan.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/09/kapok-sebut-presiden-jokowi-pencitraan.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy