Kapok...! Sebelum Diciduk Polisi, Pemilik Situs NikahSirri Ternyata Mendapat Perlakuan Memalukan Ini


Infoteratas.com - Warga Perumahan TNI AU Angkasa Puri, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, geram dengan adanya alamat kantor admin situs www.nikahsirri.com di wilayah mereka.
Bahkan warga meminta pencetus situs itu, Aris Wahyudi (49), agar hengkang dari lingkungan mereka.
"Kalau dia tidak mau mengubah alamat kantor itu dari lingkungan ini, yah warga minta dia pindah ke daerah lain," kata Ketua RW setempat, Catur Nur Setiadi (53) pada Sabtu (23/9).

Menurut Catur, warga merasa tercoreng dengan adanya pemasangan alamat rumah setempat sebagai kantor situs nikahsirri.com.
Sebab situs tersebut menyediakan jasa pernikahan secara siri secara gamblang.
Bahkan pemilik akun, Aris Wahyudi menyediakan jasa lelang keperawanan bagi kaum perempuan yang ingin dipinang oleh laki-laki secara siri.

Hal inilah yang membuat warga setempat geram dan menolak keras adanya kantor admin tersebut.
"Kami tetap tidak setuju bila ada kantor seperti itu di sini," ujar Catur.
Munculnya situs internet www.nikahsirri.com yang menawarkan paket pernikahan siri secara online menjadi perbincangan publik beberapa hari belakangan.

Situs ini menawarkan kepada klien baik pria maupun wanita yang ingin mencari pasangan secara mudah dan penuh kepastian.
Saat pertama kali membuka situs itu, ada tampilan seorang perempuan cantik dan tulisan Nikah Sirri, Mengubah Zina Menjadi Ibadah.

Karena meresahkan Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, pada dini hari tadi menyatakan telah menangkap pemilik laman tersebut, yakni Aris Wahyudi. Ia ditangkap di kediamannya, saat sedang tidur.

"Tadi sekitar jam 2.00 dini hari ya (Ditangkap). Lagi istirahat dia," kata Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Adi Deriyan, kepada wartawan di Jakarta, Minggu 24 September 2017.

Adi menyatakan, keterangan dari Aris nanti akan menentukan statusnya terkait pengelolaan laman yang diduga mengeksploitasi wanita dan unsur pornografi. 

Hanya saja, Adi memastikan, Aris belum ditetapkan sebagai tersangka, lantaran penyidik masih mendalami motifnya dalam menjalankan bisnis. 

"Belum (tersangka), masih diperiksa Polda Metro Jaya. Tentunya, kami akan dalami ini. Apakah eksploitasi anak, wanita, atau mencari keuntungan. Kami dalami juga semuanya," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, laman NikahSirri.com merupakan aplikasi ajang pencarian jodoh. Cara kerja laman tersebut menuai kontroversi, lantaran dijanjikan penghasilan hingga ratusan juta rupiah. 

Apalagi, belakangan laman tersebut juga mengadakan lelang bagi perawan dan perjaka. Untuk menjaring kliennya, Aris mematok minimal satu koin mahar dengan harga Rp100 ribu. 

Kementerian Komunikasi dan Informatika telah memblokir situs tersebut. Pemutusan akses dilakukan, setelah mendapat laporan masyarakat. (asp)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapok...! Sebelum Diciduk Polisi, Pemilik Situs NikahSirri Ternyata Mendapat Perlakuan Memalukan Ini"

Posting Komentar