Jonru Dipenjara, Fotografer Istana Agus Suparto Posting Ini. 'Makjlebb' Bacanya!


Infoteratas.com - Masih ingat Agus Suparto Fotografer Istana?

Saat tahun baru  2016, dengan keji Jonru raja Fitnah menuding hasil foto dari fotografer kesayangan pakde, Agus Suparto saat Jokowi menyambut matahari pagi di Papua adalah hasil rekayasa.

Dalam postingannya di Fanspage Facebook, Jonru main aman dengan seolah-olah meminta pendapat kepada ratusan ribu penggemarnya, apakah mereka berpendapat bahwa foto Presiden Jokowi itu asli atau editan dengan photoshop. Namun sangat jelas Jonru sedang menginsinuasi mereka, menggiring opini orang-orang culun bahwa foto itu adalah rekayasa, dan sekaligus menyebarkan fitnah baru.

Namun kemudian Jonru minta maaf hahahaa....karena dia takut kena lapor sama mas Agus Suparto. Lalu kemudian kesalahan yang sama juga diulang yaitu pada momen Ahok bersalaman dengan Raja Salman. Jelas-jelas Jonru menuding foto tersebut adalah HOAX.
Namun setelah fakta diangkat kepermukaan, barulah Jonru keok dan menghapus postingannya dan menyebut itu sebagai kekhilafan semata.

Yang bikin haru adalah komentar Agus Suparto, berikut ini....:

Dan hari ini saat Jonru jadi tersangka kasus ujaran kebencian dan langsung ditahan, Agus Suparto terlihat memposting foto Jokowi menyambut matahari pagi di Papua.

Pada postingannya Agus Suparto menulis caption, Fajar perdana 2016 di Dermaga Waiwo, Raja Ampat, tempat terbaik di dunia untuk snorkling - Jkw
Postingannya ini kemudian dikomentari salah seorang netizen:

taffa_hanifarMas @agus_suparto_ri_1 , yang waktu itu bilang foto ini editan kemana ya?


agus_suparto_ri_1@taffa_hanifar itu sedang menggigil di balik jeruji

taffa_hanifar@agus_suparto_ri_1 T E R C Y D U Q U E 😄😄😄

handayaniwokeJuosssss

agus_suparto_ri_1@taffa_hanifar siapa menanam akan menuai...


Infoteratas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jonru Dipenjara, Fotografer Istana Agus Suparto Posting Ini. 'Makjlebb' Bacanya!"

Posting Komentar