Ini yang dilakukan Millendaru usai foto isap anu beredar luas. Ternyata........!


Infoteratas.com - Keponakan Ashanty, Millendaru, merasa tersudut atas pemberitaan yang beredar, terkait beredarnya video syur yang diduga dirinya. Karena itu keponakan Ashanty ini meminta bantuan hukum dari Sunan Kalijaga. 

Millendaru berencana melaporkan aku-akun gosip yang telah mem-posting foto syur tersebut dengan mencantumkan namanya. Begitu juga dengan orang yang meretas media sosialnya.
"Kita mau melaporkan orang yang telah meretas, dan akun-akun yang mem-posting gambar-gambar, video, foto-foto yang di-blur-blurin itu," ungkap Sunan Kalijaga, kepada tabloidbintang.com, Kamis (31/8).

"Kita belum tahu nih apa tujuan aku-akun itu. Tapi kan disebut nama dia. Katakan fotonya benar atau tidak benar, videonya benar atau tidak benar, itu kan tetap menyebutkan nama dia," lanjutnya.
Sebenarnya Millendaru sudah mau melapor ke Polda Metro Jaya. Namun karena satu lain hal, niat itu ditunda. "Ada beberapa keluarga besar yang minta di-hold dulu, mau dibicarakan secara kekeluargaan," ujar Sunan Kalijaga.

Millendaru mengaku menjadi korban peretas yang telah membobol media sosialnya. Bahkan, Millendaru juga sudah mengetahui lokasi pelaku, dan berencana akan melaporkannya ke polisi.
"Kalau orangnya kita belum tahu. Tapi dari pentunjuk Itu biar polisi yang nanti bekerja menangkap. Jadi kemarin teman-temannya yang menemukan, oh ini dia orangnya, ada di Jakarta Selatan," ungkap Sunan, pengacara  Millendaru.

Dalam pertemuannya dengan Millendaru, Sunan mengaku sempat menanyakan tentang beberapa hal. Termasuk hubungan Millendaru dengan orang-orang di sekitar. Di kesempatan itu Millendaru juga menunjukkan bukti akun media sosialnya diretas.
"Kemarin saya hanya interview dia apakah kamu punya musuh, atau punya teman dekat yang lagi berseteru. Dia bilang enggak ada," ungkap Sunan.(bintang.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini yang dilakukan Millendaru usai foto isap anu beredar luas. Ternyata........!"

Posting Komentar