Bikin Ngakak! Postingan Gibran Rakabuming Soal Artikel CNN, Fahri Hamzah Usulkan Kaesang Sutradarai Film PKI


Infoteratas.com - Jadi viral artikel CNNIndonesia.com tentang Fahri Hamzah Usulkan Kaesang Sutradarai Film PKI.

Berikut kutipannya:

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyarankan agar Presiden Joko Widodo untuk mengerahkan putranya, Kaesang Pangarep (22), untuk memproduksi film G30S/PKI versi baru.

Sebab, Kaesang yang kerap membuat video dokumentasi (Vlog) di media sosial disebutnya memiliki bakat untuk membuat film.

"Anak Pak Jokowi jago bikin film juga tuh suruh saja bikin (film baru G30S/PKI)," ujar Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (19/9).

Fahri mengaku setuju dengan ide Jokowi memproduksi ulang film tersebut. Ia berharap isi cerita film versi baru itu harus lebih sejalan dengan fakta sejarah.

Selain menyodorkan nama putra bungsu Jokowi, Fahri tetap meminta para sineas di Indonesia untuk membuat film komersil bertema tentang PKI. Menurutnya, para seniman itu tidak perlu takut membuat film bertema sensitif karena hal tersebut bagian dari kebebasan berekspresi.

"Larangan yang harus dipatuhi semua masyarakat di Indonesia hanya dua, yakni merokok di pom bensin, dan menggunakan sandal di dalam Masjid. Berani dong berdebat, jangan takut-takut, jangan larang-larang," ujarnya.

Karena itulah, politikus yang sempat dipecat dari PKS ini juga tidak mempermasalahkan pemutaran film tersebut di sejumlah tempat, termasuk oleh TNI. Baginya, hal itu merupakan bagian dari pencegahan kehadiran paham komunis yang dibawa oleh PKI.

"Putar saja. Bagus tontonan gratis. Masa orang Jerman boleh anti-Nazi kita tidak boleh anti PKI," cetusnya.

Sebelumnya, Jokowi menilai perlu ada film baru bertema PKI agar lebih dapat diterima generasi milenial. Tujuannya agar generasi milenial mengetahui PKI dan bahaya komunisme.

“Akan lebih baik kalau ada versi yang paling baru, agar lebih kekinian, bisa masuk ke generasi-generasi milenial,” kata Presiden Jokowi di Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (18/9) siang, seperti dilansir dari laman resmi Sekretariat Negara.

Artikel ini kemudian di RT Gibran Rakabuming di akun @chilli pari catering. Walau tanpa menulis caption tapi bikin geger netizen.

Berikut komentar kocak netizen menanggapi statemen Fahri Hamzah:

 FH jadi pemeran jendral yg disiksa, tp harus disiksa beneran biar aktingnya dpt oskar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

 aku ndaftar yg bagian gamparin FH .... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


 Lha wakil ketua DPR ngomongnya kayak jamban bocor, belum pernah dengar Kaesang jadi sutradara. Ni sekolahnya


 Yang berperan masuk lubang buaya fahri hamzah. 
Mungkin keren ๐Ÿ˜Ž



 Gak muat la.. Wong mulutnya aja lbh besar dr lubang nya...



 bisa2 buayanya yang dia telan.



 Fahri Hamzah benar2 tidak elegan ya..anak presiden ko dibawa ke ranah upaya anda ketidaksukaan pd Jokowi.



 Fahri jd stuntman yg disiksa beneran dan dilempar ke sumur lubang buaya. Adegannya diulang-ulang aja terus sampe dia mati beneran, wkwkwk



 FH harus jadi pemeran jendral yg di siksa dengan sadis, biar lebih menjiwai senjata yg buat nyiksa harus beneran biar dapat piala ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚





 Prof @Fahrihamzah ...jgn berpikiran dangkal, serang ide nya tapi jgn serang orang nya....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ






Infoteratas.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Ngakak! Postingan Gibran Rakabuming Soal Artikel CNN, Fahri Hamzah Usulkan Kaesang Sutradarai Film PKI"

Posting Komentar