5 Kelakuan Millendaru yang Bikin Ashanty Meradang. Nomor 5 Bikin Melongo!

Infoteratas.com -  Millendaru sebelumnya bukanlah artis terkenal. Namanya tak ada dalam daftar artis yang menelurkan karya. Namanya mul...


Infoteratas.com -  Millendaru sebelumnya bukanlah artis terkenal.
Namanya tak ada dalam daftar artis yang menelurkan karya.
Namanya mulai jadi bahan pembicaraan justru ketika ia sering memajang fotonya bersama Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Kemudian terungkap Millen adalah keponakan Ashanty.
Penampilannya yang selalu terlihat cantik awalnya membuat netizen bertanya-tanya tentang jenis kelaminnya.

Sampai akhirnya identitas asli Millen terekspos di media. Dia ternyata seorang pria yang nyaman berpenampilan seperti wanita.

Dan sejak itu Millen muncul bukan karena prestasi tapi sensasi.
Tak jarang Ashanty dibuat meradang karena perilakunya.
Berikut sejumlah kelakuan Millen yang membuat Ashanty marah sejadi-jadinya.

1. Anggep aja udah ngga ada

Sebuah video ciuman Millen dengan pacarnya beredar di akun gosip.
Millen dan pacarnya berciuman dan direkam secara live di akun instagramnya. Hal yang mengejutkan, Millen dan pacarnya melakukan hal tersebut saat adzan Magrib berkumandang.
Video tersebut telah beredar di sosial media. Ashanty selaku tante dari Millen langsung menuliskan curhatannya.

“Anggep aja udah ngga ada!!! smg Allah menuntunmu kembali ke jalan yg benar, ingat aja suatu saat keluargalah segalanya,” tulis Ashanty.

2. Mending unshare aja walau keluarga
Sekitar awal januari 2017 lalu, Millen mengunggah foto dirinya bersama dengan seorang laki-laki yang diduga kekasihnya.

Kelakuan Millen ini membuat Ashanty geram.
Melalui akun Twitternya, Ashanty menulis perasaan kecewanya.
"Mending unshare aja walau keluarga, ngga bisa dibilangin (emoji) mau jd apa cobaaaa (emoji) smg kembali ke jalan yg benar," tulis Ashanty.

Akun Instagram @lambenyinyir mengunggah kolase screenshot status Twitter dan foto Millen bersama seorang pria.

Parahnya, ada netizen yang berkomentar di foto Millen mendoakan agar keduanya langgeng.

3. Doakan tobat
Juni 2017 lalu Ashanty terang-terangan ungkap amarah ke Millendaru.

Ashanty membongkar apa yang membuat dirinya marah besar.
Sebagai tante, Ashanty mengaku tak suka melihat Millen berdandan seperti perempuan. Terlahir sebagai laki-laki, maka Ashanty menyuruh Millen menjadi laki-laki seutuhnya.

“Millen anak kakakku, dia seorang laki-laki tapi masa dia berdandan seperti perempuan. Kemarin aku undang orang tuanya, ternyata dia datang juga. Dia bilang kalau mau berusaha jadi orang yang benar, aku pengen tegas memberitahu kalau dia harus berpenampilan seperti laki-laki,” ungkap Ashanty.
Sebelum ungkap emosinya ke Millen di dunia maya, rupanya Ashanty sempat gunakan banyak cara untuk sadarkan keponakannya. Mulai dari menjauh, memarahi hingga menegur sudah dilakukan.

Di Instagram Story, Ashanty memposting video saat dia dan Millen berbuka bersama.

Di video itu, Ashanty tampak menunjukkan rasa tak sukanya saat berbicara dengan Millendaru.
Istri Anang Hermansyah ini bahkan berdoa agar Millen lekas tobat dan kembali ke jalan yang benar.
Begitu pula dengan Aurel Hermansyah yang berada di samping Millendaru, ia ikut mengamini.

4. Tutup pintu rumah
Ashanty mengaku sempat melarang seorang keponakan laki-lakinya yang bernama Millen untuk bertandang ke kediamannya.
Sebab, dikatakan Ashanty, dirinya malu jika Millen tak juga mau mendengarkan dirinya.

"Sampai aku tegaskan, 'Millen, kalau masih seperti itu, ya, aku nggak mau kamu ke rumah dulu,' karena aku malu kalau dia nggak bisa mendengarkan tantenya," ujar Ashanty beberapa waktu lalu.

5. Menangis di instagram

Puncak kemarahan Ashanty terjadi kala foto dan video ‘hisap terong’ Millen beredar di akun snapchat-nya.
Ashanty tampaknya sudah kehilangan cara menasihati ponakannya itu.
Ashanty hanya bisa meluapkan kesedihannya melalui instagram.

Terkadang aku berpikir, apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan? Tapi di Agamaku, Allah menciptakan makhluk paling sempurna.
Saat melihatmu, karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda. Kamu merasa terkurung di badan yang salah. Aku kasihan dan mau menjadi keluarga yang selalu mensupport kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik.
Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman-teman, apa harus sampai seperti ini? Apa harus melakukan hal yang di luar batas, yang tidak pantas, memalukan, apa nggak ingat sama orangtuamu?
Selalu kami berdoa untukmu di mana pun kamu. Tapi sepertinya keluarga bukan lah segalanya untuk kamu. Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan di luar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya. Ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya.

Beberapa jam kemudian Millen memberikan klarifikasi jika akunnya dihack.
Dia juga mengungkapkan jika saat kejadian itu dirinya dijebak.
Millen bahkan mengambil langkah hukum.
Ia menggandeng pengacara Sunan Kalijaga untuk melakukan gugatan.
Melalui akun Instagramnya, Sunan Kalijaga mengunggah foto bersama dengan Millendaru.
Selain itu, terdapat pula foto surat kuasa yang ditandatangani oleh Millendaru.
Sunan Kalijaga menyebut Millendaru hanya korban kejahatan hacker.

Sebelumnya bahkan beredar sebuah foto kemaluan ponakan Ashanty itu dielus-elus yang membuat netizen heboh sekaligus nyinyir. 

Awalnya, foto itu dipajang dalam laman Instagram @ratu_nyinyir.

Foto itu diunggah dengan cara multiple picture.

Dalam foto pertama dan kedua, terlihat sebuah tangan yang sedang menyentuh area kemaluan seseorang.

Nah, di foto lainnya, juga terlihat foto yang mirip, dengan tangan lainnya berada di area yang sama, kemaluan seseorang, namun berada di sekitar, ups maaf, selangkangan.

Nah, di foto terakhir, baru diketahui, siapa orang yang dimaksud, tak lain adalah Millendaru, alias Millen, keponakan laki-laki Ashanty.

Di foto terakhir, Millen tampak melakukan selfie di sebuah mobil, lengkap dengan pakaian yang sama dikenakan dengan seseorang yang ada di foto sebelumnya.(Tribunnews.com)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,100,AHOK,444,AHY,43,AmienRais,15,Anies,72,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,578,berita hiburan,5,berita unik,138,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,21,bunuh diri,14,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,239,Fadli Zon,36,Fahri,33,first travel,53,fpi,363,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,10,Golkar,2,Habibrizieq,50,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,61,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,35,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,isu PKI,1,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,212,jonru,42,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,47,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,6,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,171,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,52,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,850,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,8,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,1,politik,890,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,4,sandiaga,70,Sanusi,2,saracen,61,SBY,70,sepak bola,6,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,235,tv one,6,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: 5 Kelakuan Millendaru yang Bikin Ashanty Meradang. Nomor 5 Bikin Melongo!
5 Kelakuan Millendaru yang Bikin Ashanty Meradang. Nomor 5 Bikin Melongo!
https://3.bp.blogspot.com/-UuaueDyxxug/WaqA0PbuCcI/AAAAAAAAM9M/8UNVWA6CkvMH2wdCuHjSj6_JgRoiUrIzwCLcBGAs/s1600/milen4.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-UuaueDyxxug/WaqA0PbuCcI/AAAAAAAAM9M/8UNVWA6CkvMH2wdCuHjSj6_JgRoiUrIzwCLcBGAs/s72-c/milen4.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/09/5-kelakuan-millendaru-yang-bikin.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/09/5-kelakuan-millendaru-yang-bikin.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy