Viral, Video Polisi Enggan Tolong Korban Kecelakaan di Batam. Jangan Bikin Fitnah, Ini Fakta Sebenarnya!


Infoteratas.com - Sebuah video korban kecelakaan terjadi di Batam jadi viral di media sosial. Pasalnya korban kecelakaan sama-sekali tidak ada yang menolong.

Dalam video berdurasi 1 menit 31 detik itu terlihat seorang bocah laki-laki tergelatak lemas di pinggir jalan dengan luka cukup parah di wajahnya.






Seorang pria menangis histeris melihat korban kecelekaan, ia lantas menggendong korban sambil menangis dan membawa bocah malang itu untuk diberi bantuan.

Pria histeris itu menangis sembari meminta tolong kepada warga untuk membawa korban kecelakaan “tolong pak..tolong pak..” katanya sembari menangis.


Diberitakan berbagai media, tak ada satupun orang yang mau menolong korban, bahkan seorang polisi lalu lintas yang sedang bertugas enggan membawa korban ke rumah sakit, meski ada mobil polisi disana.


Akhirnya karena postingan provokatif dari berbagai media, netizen pun langsung komentar pedas di akun FB BatamNew2s yang pertama menshare video ini:


@Adipati Dema: Itu polisi tidur ya….


@Ma Biring Bre Aji: Polisi itu apa kerjanya,kok ga di antar kerumah sakit


@Koko Sukri: Untuk apa mobil patroli itu mejeng yaaa…..wawww heyy bung mobil dinas itu dari rakyat loeee. Kok rakyat di depan mata butuh bantuan dia adem-adem wae…


@Rachmat Majid: kata-kata mengayomi masyarakat hapuskan saja…!!!! bt kepolisian..!!!


@Lisna Ediawan: Lahhhh itu didepan ada mobil patwal ngapain???? Urusan nyawa itu..


@Firdaus Ahmad: APA GUNANYA MOBIL POLISI ITU???


@Sulis Tyaningrum: MIRISSSS


@Ganti Hermawan Worzingo: Mobil ada. Polisi ada. Lah loh lah loh. Ada yg ganjal ya. Apa coba…


Padahal kejadiannya saat itu polisi hanya satu dan keadaan sangat ramai.Walau demikian korban sudah langsung divakuasi dengan mobil patroli polisi.

Simak video dibawah ini:




Ini Alasan Saksi Mata Tak Selamatkan Andika


Seorang pemuda Andika kecelakaan di Taman Sari, Tiban, Sekupang, Batam, kemarin. Ia diduga tewas di tempat. 

Remaja 17 tahun itu sempat tergeletak selama sekitar tiga jam sebelum dievakuasi. Warga pun tak ada yang berani menyelamatkan.

Tidak diketahui apa alasan warga tak menyelamatkan Andika. Namun menurut seorang saksi mata, banyak warga yang ketakutan menjadi saksi. Selain itu Andika pada saat kejadian juga tak mengantongi identitas.

Sejumlah saksi mengatakan hal berbeda dari kejadian tersebut saat ditemui di rumah duka Selasa (15/8/2017). Kronologi kejadian yang terangkan saksi yang berada di lokasi berbeda-beda. 

”Ya seharusnya diselamatkanlah, mungkin mereka nggak mau karena takut dijadikan saksi, nanti mereka pula yang dituduh," ujar salaha seseorang warga yang merupakan kerabat korban. 

Selain itu, diduga Andika tidak mempuyai identitas sehingga warga tidak berani melakukan penyelamatan. 

"Kata orang ia juga tidak memiliki identitas, tetapi meskipun nggak ada identitas sebagai sesama manusia lah," ujarnya. 

Andika mengalami kecelakaan tunggal di depan halte Taman Sari Tiban. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. 


Kondisi Andika tampak cukup parah. Dari hidung dan mulutnya tampak bekas darah yang sudah mengering. Kejadian diperkirakan pukul 04.00 WIB. (batamnews.com/pojoksatu.co.id)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Video Polisi Enggan Tolong Korban Kecelakaan di Batam. Jangan Bikin Fitnah, Ini Fakta Sebenarnya!"

Posting Komentar