Usai Komentari Gebby Vesta, Mbah Mijan Kena Sial. Nah lo?!

Infoteratas.com - Paranormal yang populer mengomentari kehidupan selebritis tanah air, Mbah Mijan kini terkena imbasnya gara-gara Gebby V...


Infoteratas.com - Paranormal yang populer mengomentari kehidupan selebritis tanah air, Mbah Mijan kini terkena imbasnya gara-gara Gebby Vesta.

Nama Gebby baru-baru ini mencuat ke publik dan menjadi perbincangan hangat karena mengaku sudah 'ditiduri' oleh artis India, Vishal Karwal.
Awalnya, Mbah Mijan mengaku tak mengenal nama Gebby sampai ada netizen yang menanyakan sesuatu hal padanya.

Netizen itu bertanya pada Mbah Mijan terkait isu bahwa Gebby adalah transgender.


"Mbh ramal dong, tu Gebby Vesta Transgender bukan sih????" tanya akun dengan nama @yunisheila_budi.

Pun Mbah Mijan mengunggah pesan netter tersebut dan memberikan jawaban di captionnya.

"Duh, maaf banget Mbah kurang Update dan serius baru tau Gebby, sampai ngepoin.
Kalau dilihat dari aura, memang bodynya rombakan tapi sexy ya Guys? Hehehe
Kalian emang paling bisa, kalo bikin Mbah jadi kepo!!!" tulis @mbahmijan, Sabtu (26/8/2017).

Gara-gara itu, Mbah Mijan dan Gebby pun terlibat 'perang' di media sosial.

"Si Cewek Jadi-jadian akhirnya ngamuk, slow aje c***! Buka aje tuh celana, udah biase pose bugil kan? 
Tinggal diliatin ke publik, biar burungnya gak ngumpet! Dituduh Transgender ngamuk, berarti iya! 
Namanya aja Viesta (k*****) wehehehe," tulis @mbahmijan, Senin (28/8/2017).

Sebelumnya bahkan Gebby membuat sebuah video yang diduga itu ditujukan pada Mbah Mijan karena sudah membuatnya kesal.
Lewat postingan Instagramnya pun ia menuliskan panjang lebar soal seorang dukun.
Entah itu ditujukan pada siapa.

"Disaat dukun palsu n c***l kebakaran jenggot gue bongkar pernh mau perkosa pasien akhirnya ketar ketir mau laporin akun gue.
Mbah sepi pasien??? Kok jadi cubit saya terus sih biar tenar n dapat pasien...
Kasian mbah minyak sepi pasien jadi alih profesi jadi akun gosip.. cucoook neeek lakik rumpi yeeey..
Jual minyak gk laku jadinya jual gosip biar banyak yg Follow.

Hati2 guys yg mau berobat Sama dia nanti di gr*p*2 kalau dukunnya ganteng kaya Guntur bumi mah ya masih ikhlas Lah di grepe2.. ini mbah minyak muka kaya .......... (isi sendiri) udah ah mau Bobo duyuuu," tulis @gebby.vesta_, Senin (28/8/2017).

Tak hanya mendapat serarang dari Gebby, Mbah Mijan juga dibully dan dipertanyaan pekerjaannya.

@stay_with_me.00: "Dukun kok ngurusin gosip situh dukun apa infotainment wkwk kata2 @gebby.vesta_ the best lahhh."

@marettawdy: "@mbahmijan mah tukang gosip, ga pantes jadi dukun atau peramal!!! gara2 gak laku di entertainment jadi gitu deh bikin sensasi terooosssss di medsos duh Mbah mbaahhh."

@deykesintia18: "Si mbah doyan ngegosip juga ternyata."
@elfrieda_pasaribuu: "@mbahmijan dukun apa an lo??? b****ng iyaaaa... nyinyirin orang aje, kya anggota dewan yg ono aja lo, nyinyir ga bermutu.. ga laku yah??? hahhaa." (TribunWow.com/Tinwarotul Fatonah)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,103,AHOK,450,AHY,44,AmienRais,17,Anies,91,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,622,berita hiburan,5,berita unik,143,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,24,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,284,Fadli Zon,42,Fahri,37,first travel,56,fpi,374,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,11,Golkar,2,Habibrizieq,51,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,67,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,38,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,218,jonru,64,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,49,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,9,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,5,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,60,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,12,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,866,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,5,NU,18,Nusronwahid,2,olahraga,10,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,1,politik,953,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,7,sandiaga,74,Sanusi,2,saracen,67,SBY,70,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,2,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,287,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Usai Komentari Gebby Vesta, Mbah Mijan Kena Sial. Nah lo?!
Usai Komentari Gebby Vesta, Mbah Mijan Kena Sial. Nah lo?!
https://4.bp.blogspot.com/-VvzPb_iVKcw/WaTGJZyyrxI/AAAAAAAAMr0/lOIYi2UZ6pwbBSjqV5K29v8LvwHWGDzcACLcBGAs/s1600/waras.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-VvzPb_iVKcw/WaTGJZyyrxI/AAAAAAAAMr0/lOIYi2UZ6pwbBSjqV5K29v8LvwHWGDzcACLcBGAs/s72-c/waras.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/08/usai-komentari-gebby-vesta-mbah-mijan.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/08/usai-komentari-gebby-vesta-mbah-mijan.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy