Unggah Video Ini, Akun Instagram Ahok Banjir Air Mata dan Ungkapan Rindu Dari Netizen!


Infoteratas.com -  Akun Instagram mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), @basukibtp, mengunggah video yang menggugah hati para netizen.

Setelah sehari sebelumnya, Minggu (31/7/2017), akun Instagram Ahok yang ditangani oleh tim media Ahok, Tim BTP ini mengunggah video saat Launching Buku 'Ahok di Mata Mereka', kini tim ini mengunggah video Ahok yang menyampaikan rasa terima kasihnya.
Yap, akun Instagram Ahok ini mengunggah video yang menampilkan ucapan terima kasih Ahok atas surat-surat yang ia terima dari pendukungnya selama ia menetap di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Diketahui, surat-surat dari masyarakat dan pendukungnya tersebut ia dapatkan saat ia berulang tahun pada 29 Juni 2017 silam.
Video ini mengumpulkan dan membacakan beberapa surat-surat tersebut yang berisikan ucapan selamat ulang tahun dan doa-doa yang diberikan masyarakat untuk Ahok.
Tampak banyak surat yang diterima Ahok, dalam video tersebut menunjukkan bahwa surat tidak hanya datang dari masyarakat yang tinggal di Indonesia saja, namun juga masyarakat yang tinggal di luar negeri.

Bahkan surat-surat tersebut juga datang dari seluruh kalangan, dari yang tua hingga muda memberikan surat untuk suami dari Veronica Tan ini.
Tentu saja, semenjak dirinya ditahan di Rutan Mako Brimob atas kasus penodaan agama pada 9 Mei 2017 silam ini membuat masyarakat banyak merindukan sosoknya tersebut.

Tak pelak, banyak yang terharu dengan video yang diunggah oleh akun Instagram Ahok ini.

Diposting oleh @timbtp .

Pak Ahok mengucapkan terima kasih untuk semua surat yang sudah dikirim oleh masyarakat.
Jika ingin mengirim surat ke Pak Ahok di Mako Brimob dan suratmu dibalas, mohon sertakan kertas kosong, amplop bertuliskan alamatmu yang sudah diberi perangko agar memudahkan Pak Ahok untuk membalas.

Semua bisa berbagi cerita, semangat dan doa." tulis akun Instagram Ahok pada keterangan videonya.
Melalui keterangan videonya tersebut, akun Instagram Ahok pun juga mempersilahkan masyarakat yang hendak mengirim surat untuk Ahok ke Rutan Mako Brimob.
Dan juga apabila ingin suratnya dibalas, jangan lupa sertakan kertas kosong dan amplop yang bertuliskan alamat serta perangko agar memudahkan Ahok untuk membalasnya.

Video ini pun menuai tanggapan yang luar biasa dari para netizen.
"Kok sedih liatnya. We miss u Pak Ahok, semangat terus, Tuhan besertamu pak" tulis akun @vnnessa.

"Kok sedih yaaa. Pak Ahok cepatlah kembali, sehat selalu ya pak" tulis akun @clclt_cuith.


"Huhu aku berkaca-kaca sendiri, sosok pemimpin yang dicintai rakyatnya banget" tulis akun @mamoyudha@nawpooch.

"Love you pak. JAKARTA dan saya merindukan bapak banget!!" tulis akun @gloria_tirsawe. (TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unggah Video Ini, Akun Instagram Ahok Banjir Air Mata dan Ungkapan Rindu Dari Netizen!"

Posting Komentar