Terungkap! Ternyata Istri Labrak Suami dengan Selingkuhannya adalah Saudara Sepupu, Ini Kisah yang Beredar


Infoteratas.com - Kabar aksi labrak yang diduga dari istri yang mengetahui suaminya berselingkuh dengan sahabatnya di Jalan A Yani km 8, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan menjadi viral.

Dari penelusuran akun wanita yang dituduh sebagai selingkuhan suaminya, akun instagram @antungnoormahmudah terlihat kedekatannya dengan sang istri Eka Vera.
Keduanya terlihat selalu bersama dengan kelompok sosialita Banjarmasin. Berdasarkan postingan di akun instagram, Antung adalah seorang penata rias.
Namun beredar informasi dahulunya Antung adalah seorang karyawati bank Buana.

Kabar yang beredar, kisah perselingkuhan antara suami dan sahabatnya berawal dari Eka yang menampung sahabatnya, Antung, pasca perceraian dengan suaminya.
Ketika ia bersama dengan suaminya, Antung pun selalu ikut kemanapun pergi.
Termasuk ketika ke luar negeri. Berdasarkan kisah dari salah seorang sosialita Banjarmasin, hingga ke luar negeri pun, Antung selalu dibawa Eka.

Namun sang istri tak curiga, meski terkadang suaminya kerap menghilang keluar kamar dengan berbagai alasan. Ternyata Antung ini diketahui adalah saudara sepupu dari Hj Eka.

Riwayat Antung diperoleh informasi dahulu pernah menikah dengan pengusaha batu bara inisial M dan punya 1 anak cowok. Kemudian mereka bercerai.

Bercerai dari pengusaha baru bara inisial M, Antung 'merapat' ke pengusaha batu bara inisial A. 

Namun entah mengapa, sudah bersama pengusaha batu bara inisial A, Antung disebut-sebut mengincar suami saudara sepupunya sendiri. 

Puncak kecurigaan Haji Eka, ketika melihat mobil suaminya yang membawa perempuan lain, yang ternyata tak lain sahabatnya sendiri.

Cerita ini menjadi ramai karena pengusaha batu bara inisial A tidak terima karena suami Hj Eka mengganggu Antung. Dan Antung juga tidak terima dengan perbuatan Hj Eka, kemudian beredar kabar Antung menuntut Hj Eka 200 juta atas pencemaran nama baik.


Usai kabar ini beredar di akun gosip mak rumpita, akun @antungnoormahmudah diserbu netizen dengan kata-kata sindiran.

ap_290172, "Joss bingits...udh emak2 bukannya tobat ...semoga cepat kena karma".
marthinaselly, "ga kasian anak2mu yaa @antungnoormahmudah mreka jg kena imbasnya sampai mereka ....".

lisa__ewo, "Ini ig nya yang skarang shay @antungnmahmudah ini falak otaknya ditaro diselangkanganya makanya tega nyakitin hati sahabatnya".


anti_vlakor, "Serbu shay kita hujat tante gatau malu ini, udeh muke jelek hatipun lebih jelek! Gaada bagus2nya jadi manusia @antungnmahmudah".
A post shared by Makeup Art💄 (@antungnoormahmudah) on



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap! Ternyata Istri Labrak Suami dengan Selingkuhannya adalah Saudara Sepupu, Ini Kisah yang Beredar"

Posting Komentar