Terjawab Sudah! Ternyata Struktur Organisasi Saracen Sudah Publish Sejak Tahun 2016. Ini Faktanya!


Infoteratas.com - indikat kelompok yang selalu menyebarkan ujaran kebencian, fitnah bahkan isu SARA yang kerapkali meresahkan di jagat maya akhirnya tertangkap. Seperti diberitakan fanpage Divisi Humas Polri, Kepolisian melalui Satgas Patroli Siber melakukan monitoring dan penyelidikan terhadap pelaku yang sering mengunggah ujaran kebencian dan hoax bermuatan SARA yang meresahkan para netizen dan berpotensi memicu disintegrasi bangsa.

Dari upaya yang telah dilakukan, kepolisian berhasil meringkus grup SARACEN dan melakukan penangkapan terhadap 3 orang tersangka yang diduga aktif menyebarkan isu provokatif dan hoax berkenaan dengan SARA, ketiga tersangka tersebut adalah MFT (43), SRN (32) dan JAS (32).

Di situsnya, pengacara bernama Eggy Sudjana duduk sebagai dewan penasehat dan Team Cyber Muslim adalah bagian dari anggota tim IT dari SARACEN.
Lihat Struktur Organisasi SARACEN yang diterbitkan Saracennews.com pada Sabtu, 15 Juni 2016 http://www.saracennews.com/struktur, Namun kini pada artikel tersebut tertulis dipublish Kamis, 1 Januari 1970 | 00:00 WIB... Dan ketika dicek, tanggal publish ini dirubah 3 hari yang lalu.

Namun sebenarnya, struktur organisasi Saracen ini pertama muncul dari web http://www.ccf.n.nu/saracen/struktur.



Jika dicek, tanggal publishnya di Google:
https://www.google.co.id/search?q=http%3A%2F%2Fwww.ccf.n.nu%2Fsaracen%2Fstruktur&oq=http%3A%2F%2Fwww.ccf.n.nu%2Fsaracen%2Fstruktur&aqs=chrome..69i58j69i57.1597j0j7&sourceid=chrome&ie=UTF-8&as_qdr=y15

Maka akan didapati tanggal pertama publish 27 Juli 2016.



Jadi jelas struktur tersebut sudah ada sejak lebih dari setahun yang lalu......Dan menurut Eggy Sudjana dirinya belum dikonfirmasi, sementara menurut pengakuan Jasriyadi bahwa hal tersebut masih wacana sejak tahun 2016.

Bagaimana menurut anda?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjawab Sudah! Ternyata Struktur Organisasi Saracen Sudah Publish Sejak Tahun 2016. Ini Faktanya!"

Posting Komentar