Ponakan Ashanty Bikin Heboh Netizen, Mulai dari Video Pelukan Hot Sampai........


Infoteratas.com - Nama Millendaru atau Millen Cyrus begitu viral di media sosial. Hal ini dikarenakan oleh penampilannya yang begitu feminin lengkap dengan make up tebal bak perempuan. Padahal ia adalah laki-laki tulen.

Yang mengejutkan, laki-laki yang kerap disapa Millen tersebut ternyata keponakan dari salah satu penyanyi Indonesia, Ashanty. Melihat kelakukan keponakannya yang 'berbeda' dari lelaki kebanyakan itu, ia tentunya tak tinggal diam.

Sebagai tante, istri Anang Hermansyah ini ingin Millen sadar bahwa apa yang dilakukannya tidak benar dan menyalahi kodrat Tuhan. Berbagai cara pun telah dilakukannya untuk membuat sang keponakan 'taubat'. Tapi ternyata, usahanya itu belum membuahkan hasil.

"Aku sempat tegur dan marahin dia. Terus aku diemin sekarang, sudah enam bulanan. Aku bilang, 'Millen kalau masih seperti itu, ya aku enggak mau kamu ke rumah dulu karena aku malu kalau kamu enggak bisa mendengarkan tantemu'," kata Ashanty dengan tegas.

Sebelumnya bahkan beredar sebuah foto kemaluan ponakan Ashanty dielus-elus yang membuat netizen heboh sekaligus nyinyir. 

Awalnya, foto itu dipajang dalam laman Instagram @ratu_nyinyir.

Foto itu diunggah dengan cara multiple picture.

Dalam foto pertama dan kedua, terlihat sebuah tangan yang sedang menyentuh area kemaluan seseorang.

Nah, di foto lainnya, juga terlihat foto yang mirip, dengan tangan lainnya berada di area yang sama, kemaluan seseorang, namun berada di sekitar, ups maaf, selangkangan.

Nah, di foto terakhir, baru diketahui, siapa orang yang dimaksud, tak lain adalah Millendaru, alias Millen, keponakan laki-laki Ashanty.

Di foto terakhir, Millen tampak melakukan selfie di sebuah mobil, lengkap dengan pakaian yang sama dikenakan dengan seseorang yang ada di foto sebelumnya.

Dan baru-baru ini jagat medsos dihebohkan dengan video dari snapchatnya.






A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on


Komentar netizen di akun millencyrus:

prelovedzxzAstaghfirullah parah sih emg, disave pula ke camera roll 😓
betruepeopleMili udh wktnya km tobat sayang, udahlah realistis aja kl km sbg cowo ya cowo aja gausah terlalu ngikutin jaman bgt sayang. Inget akhirat, nakal boleh tp jgn malu2in keluarga lah kasian keluarga km udh membesarkan km, apalg ibu km udh mengandung km 9bulan.

sarahbilahGak takut sama azab Allah lo ya, tar diakhirat emang temen2 lo bakalan nolongin lo. KAGAK BOS

srlaxtYg ga pantes aja dishare tobat cong

larasatiianisaaPenasaran sama videonyaaa...😅😅
erikutilYg mau lihat ss no sensor cek ig gua, ga usah DM GA NYARI FOLLOWERS GUA
yo_seenha@erikutil mana liat geh

arliashopWow.. streas u ya millen.. u hrs nya kasian sm orang tua u. Klo tau anak nya masa depan nya ky gtu. Ga bakalan mau orangtua u ngelahirin u.

charryna23@thia_andria di snapchat saay, barusan aku liat ya Allah menjijikkan, ga punya moral, ga punya Agama, ga punya Tuhan, ga mikir kalau yg liat blm tentu org org yg sdh dewasa.. Kalau bilang di Hack, apa gunanya sih video video gitu di save...
syaifulazhrralay lu @erikutil cari followers ya

fionaar11jatuhnya mempermalukan diri sendiri eh engga deng malah mempermalukan keluarga jugaa:((, kalo mau enaena mending disimpen aja buat sendiri, bukan menggurui tapi apa yg dirimu lakukan jg salah ya semoga dapat kembali kejalan yg benar dan lurus

Infoteratas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ponakan Ashanty Bikin Heboh Netizen, Mulai dari Video Pelukan Hot Sampai........"

Posting Komentar