Orang Tua Andika Bantah Rumah Seharga 1M Pakai Dana First Travel, Tapi Fakta Ini Mencengangkan!


Infoteratas.com - Rumah orangtua pemilik First Travel Andika Surachman di Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, berdiri megah. Hari ini pihak keluarga Andika menyatakan keberatannya atas pemberitaan yang menyebut, rumah itu dibangun menggunakan dana jemaah umrah First Travel. Alasannya, rumah itu telah berdiri sebelum Andika terjun di bisnis itu. Pengakuan orang tua Andika ini dapat dilihat di: http://news.liputan6.com/read/3065551/keluarga-andika-surachman-bantah-rumah-orangtuanya-dibangun-dari-dana-first-travel

Namun 3 hari lalu dilansir dari laman Tribunnews.com, http://www.tribunnews.com/nasional/2017/08/19/orang-tua-pemilik-first-travel-jadi-sasaran-kemarahan-warga


Seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya menceritakan, rumah megah milik orang tua Andika Surachman itu baru selesai direnovasi sekitar empat bulan lalu.

Semula rumah tersebut tidak semegah seperti sekarang ini.
Sepengetahuannya, renovasi rumah tersebut menghabiskan dana hingga sebesar Rp1 miliar.
"Awalnya tidak semegah itu, biasa aja. Pas setelah renovasi jadi bagus banget. Kalau kabar dari warga yang bekerja merenovasi rumah, biaya renovasinya habisnya sampai Rp 1 miliar," ujarnya.

Wah.....ternyata warga setempat mengakui kalau rumah tersebut baru selesai rehab 4 bulan lalu dengan dana 1 Miliar. Jadi mana yang benar?
Kiki Hasibuan Seminggu Sekali Pulang ke Rumah Senilai Rp 2,1 Miliar

Sementara rumah Kiki Hasibuan tak kalah mewah. Rumah ini selain 2,1 Miliar  berada di Vasa Residence, Kebagusan, Jakarta Selatan dan Kiki hanya pulang kerumahnya itu 1 minggu sekali.

Selain mempunyai satu unit rumah di Vasa Residence, Kiki Hasibuan, juga pemilik sejumlah unit mobil. Salah satunya terlihat saat dia berpose di depan mobil mewah BMW Z4 berpelat nomor B 8 UAN.

Lalu, dia mempunyai satu unit mobil HRV berwarna putih yang dipergunakan untuk kegiatan operasional sehari-hari.

Sementara rumah mewah Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan sendiri menghabiskan dana 11 Miliar. Rumah mewah tersebut berdinding putih dengan gaya klasik, berlokasi di Jalan Taman Venesia Selatan, Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Hmmm..bagaimana menurut anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang Tua Andika Bantah Rumah Seharga 1M Pakai Dana First Travel, Tapi Fakta Ini Mencengangkan!"

Posting Komentar