Ngenes! Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka, Ternyata Begini Kondisi Rio Reifan


Infoteratas.com - Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi karena kedapatan membawa sabu. Bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' ini tertangkap saat berhenti di pintu keluar tol di Jl Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Rio saat itu baru pulang dugem di kawasan Jakarta. Saat digeledah petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (13/8) malam. Saat diperiksa, Rio tidak bisa menunjukkan surat-surat kelengkapan mobilnya.



Polisi kemudian menggeledah mobilnya. Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan bong (alat hisap sabu), pipet dan cangklong. Dalam foto yang diperoleh detikcom, Senin (14/8/2017), Rio terlihat menggunakan baju warna biru dan topi biru. Barang bukti berupa bong sabu juga turut disita polisi.




Selanjutnya, polisi membawa dia ke Pos BPKM Giant, sambil menunggu kedatangan Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota. Setibanya Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, mobilnya kembali digeledah.

Kemudian, polisi kembali menemukan satu klip plastik bening sisa sabu di tasnya bermerek Polo. Rio kemudian dibawa ke Mapolres Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ditetapkan Tersangka, Artis Rio Reifan Terancam Penjara 12 Tahun


Polisi menetapkan artis Rio Reifan sebagai tersangka kasus narkoba. Rio dijerat dengan Pasal 112 UU No 35/2009 tentang Narkotika dan terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.

"Tersangka dikenakan Pasal 112 tentang kepemilikan UU Narkotika maksimal 12 tahun penjara," ujar Wakapolres AKBP Widjonarko di Polres Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Senin (14/8/2017).

Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti satu bungkus klip bening berisi 0,21 gram sabu. Hasil tes urine Rio positif metamfetamin.

Widjonarko mengatakan ini merupakan kasus Rio yang kedua. Rio terancam hukuman maksimal lantaran tidak jera menggunakan narkoba.

"Pengakuannya ini yang kedua kali, nanti akan kita kembangkan kembali," pungkasnya.

Rio ditangkap di dalam mobil yang sedang terparkir di Bekasi Selatan. Wakil Kapolres Bekasi Kota AKBP Wijonarko, saat melakukan rilis, menjelaskan Rio ditangkap di dalam mobil pada Minggu (13/8) malam. Mobil tersebut sedang terparkir di daerah Caman, Jakasampurna. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngenes! Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka, Ternyata Begini Kondisi Rio Reifan"

Posting Komentar