Najwa Shihab Curhat, Suka Duka dan Momen Berkesan Selama Jadi Pembawa Acara Mata Najwa Sampai Isu Pindah ke NET TV


Infoteratas.com -  Najwa Shihab bertutur mengenai suka duka yang dirasakannya sebagai pembawa acara Mata Najwa.

"Banyak sekali dan saya rasa nggak jauh beda, sih, sama suka duka teman-teman di lapangan gitu. Bagaimana mengejar narasumber, bagaimana menciptakan show yang menarik tapi berisi, bagaimana bisa dapat eksklusif, bagaimana bisa wawancara narasumber A1," ujar Najwa Shihab mula-mula ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (10/8/2017).

Acara Mata Najwa yang digelar di sejumlah daerah di Indonesia juga menjadi momen berkesan baginya.
"Ada banyak sekali (momen berkesan), terutama Mata Najwa, kan, ke daerah-daerah. Contohnya, kayak ke Jember. Kami dapat rekor MURI, yang nonton 35 ribu orang. Di Batu, 25 ribu orang. Kami, Mata Najwa, sudah tiga kali dapat rekor MURI dengan talkshow yang banyak sekali orang. Rasanya memang tidak ada talkshow yang dibikin di lapangan bola seperti di Jember, di Batu, dan rasanya sampe merinding gitu, puluhan ribu orang berkumpul untuk dengerin orang bicara mengenai situasi negeri dan yang datang rata-rata anak muda," tutur Najwa Shihab.

"Jadi, itu momen-momen tim Mata Najwa yang berkesan. Juga tentunya peristiwa politik. Kami juga banyak meliputi berbagai isu, seperti isu di DPR, isu di KPK, isu petinggi-petinggi istana, tapi juga wawancara orang yang mungkin dianggap kecil tapi punya cerita yang luar biasa, kisah orang-orang yang melakukan sesuatu hal untuk negeri ini," lanjut putri Quraish Shihab tersebut.


Apa yang selanjutnya akan diperbuat Najwa Shihab pun membuat warganet bertanya-tanya.
Terkait itu, Najwa Shihab mengatakan dirinya tentu masih akan banyak berkegiatan.
"Akan ada banyak sekali agenda, salah satunya ini, menjadi duta baca," ujar Najwa Shihab mula-mula ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (10/8/2017).
Putri Quraish Shihab itu juga berujar apa yang akan dilakukan olehnya setelah ini pastilah tak akan jauh dari dunia jurnalistik.

"Saya masih sangat cinta dunia jurnalistik. Jadi, tidak mungkin terlalu jauhlah dari dunia kewartawanan," ucap dia.
Sementara itu, mengenai isu dirinya akan pindah ke stasiun televisi NET, Najwa Shihab tak menjawabnya dengan gamblang.

"Ah, banyak spekulasi. Yang jelas, sekarang yang saya bisa katakan, sampai Agustus, saya akan fokus untuk episode final Mata Najwa di Metro TV tanggal 30 Agustus. Jadi, sekarang, kalau ditanya fokusnya, ya, Mata Najwa di televisi sampai Agustus," tuturnya.


(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Najwa Shihab Curhat, Suka Duka dan Momen Berkesan Selama Jadi Pembawa Acara Mata Najwa Sampai Isu Pindah ke NET TV"

Posting Komentar