Mengapa Doa Tifatul Sembiring Jadi Pergunjingan Netizen. Ternyata Ini Alasannya!

Infoteratas.com - Anggota Fraksi PKS Tifatul Sembiring menyelipkan tentang Presiden Jokowi yang makin kurus dan usia Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam doanya di Sidang Tahunan MPR yang kemudian menjadi sorotan.

Ternyata, sebagian doanya tak sesuai dengan teks yang disiapkan sebelumnya. Dalam teks doa yang dipegang Tifatul, tak ada kata-kata mendoakan Presiden Jokowi menjadi lebih gemuk. Tak ada pula kata-kata yang menyebut Wapres Jusuf Kalla (JK) tergolong tua. 

Dalam teks, bagian yang mendoakan Jokowi gemuk tertulis: "Kami tahu, walaupun tidak sempurna, namun tekad beliau membaja dalam membangun bangsa." 

Teks itu berubah menjadi: "Gemukkanlah badan beliau karena kini terlihat semakin kurus. Padahal tekad beliau dalam membangun bangsa dan negara ini tetap membaja untuk maju terus agar menjadi bangsa yang adil, makmur, sejahtera." 


Namun doa ini menjadi cibiran netizen, pasalnya Netizen beranggapan meminta badan gemuk atau kurus bukan kepada Tuhan. Lebih tepatnya doa itu menjadi meminta kesehatan, bukan tentang fisik.

Berikut bulliyan netizen:













Infoteratas.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Doa Tifatul Sembiring Jadi Pergunjingan Netizen. Ternyata Ini Alasannya!"

Posting Komentar