Memanas! Partai Gerindra Polisikan Ketua Fraksi Nasdem


Infoteratas.com - Partai Gerindra melalui Lembaga Advokasi Hukum DPP Partai Gerindra akan mengadukan VBL ke Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (4/8), pukul 13.30 WIB.

VBL merujuk kepada nama Viktor Bungtilu Laiskodat, ketua Fraksi Partai Nasdem DPR. Pidato VBL di Kupang NTT beberapa hari lalu, kini ramai dan menuai polemik.


Sekretaris Jenderal Lembaga Advokasi Hukum DPP Partai Gerindra, M. Said Bakhrie menjelaskan, VBL akan dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap Partai Gerindra.

Dimana, VBL secara eksplisit mengatakan Partai Gerindra sebagai partai pendukung khilafah, dan bahkan menyamakan Partai Gerindra dengan PKI 1965 yang layak dibunuh.

Sebelumnya juga Arif Puyono, Waketum Gerindra bermaslaah dengan PDIP.  Arif Puyono dipolisikan oleh Pengurus organisasi sayap PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Jatim atas dugaan penghinaan melalui media elektronik sebagaimana pasal 156 KUHP dan pasal 45A UU ITE.

Bahkan kemarin, Pengurus PDIP Kota Depok, Jawa Barat melaporkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono ke Polresta, Kamis (3/8). Laporan tersebut terkait pernyataan Arief yang menyebut PDIP sama dengan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Sekretaris PDIP Kota Depok Totok Sarjono mengatakan, pernyataan yang dilontarakan Waketum Gerindra tersebut dinilai menyakitkan kader PDIP.

"Kami dibilang PKI, sering menipu rakyat, dan kawan-kawan yang bergabung dalam koalisi Presiden Jokowi juga dibilang tidak waras. Saya rasa ini berlebihan dan keterlaluan," kata Totok.(Merdeka.com/Rmol.co)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memanas! Partai Gerindra Polisikan Ketua Fraksi Nasdem"

Posting Komentar