Mata Najwa Berhenti Tayang, Spekulasi Liar dengan Episode yang "Mengguncang" Itu Tak Terhindari, Ternyata!


Infoteratas.com - Belum lama ini Najwa Shihab mengumumkan mundur dari acara yang terlah membesarkan namanya, "Mata Najwa". Tak hanya "Mata Najwa", ia juga mengaku mengundurkan diri dari Metro TV meski telah 17 tahun berkarir di stasiun televisi tersebut. 

Pihak Metro TV akhirnya angkat bicara soal kabar mundurnya Najwa ini. President Director Metro TV Suryopratomo mengucapkan terima kasih atas kontribusi Najwa selama ini. 


"Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV," ujar Suryopratomo dalam press release yang diunggah Metro TV di akun sosial media pada Selasa (8/8). "Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa - program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita." 


Sayangnya, Suryopratomo juga tak menjelaskan secara rinci apa alasan Najwa sehingga memilih mundur dari "Mata Najwa" dan Metro TV. Suryopratomo hanya mengungkapkan bahwa Najwa memiliki keinginan pribadi yang ingin diwujudkannya. 







Kenapa? 





 

 Tenang, mungkin bukan itu masalahnya?

Kalau mau spekulasi yang lain, maka...






Cirpstory.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mata Najwa Berhenti Tayang, Spekulasi Liar dengan Episode yang "Mengguncang" Itu Tak Terhindari, Ternyata!"

Posting Komentar