Masih Gregetan, Indadari Beber Alasan Mengapa Melarang Caisar Bernyanyi. Ternyata Begini!


Infoteratas.com - Caisar Aditya kembali berjoget di Pesbukers untuk menghibur masyarakat Indonesia. Kembalinya ke dunia hiburan, Caisar disebut-sebut ingin menabung demi menyelesaikan pendidikan anak-anaknya hingga dewasa.

Meski begitu, mantan istri Caisar, Indadari menjelaskan bahwa tanpa berjoget, mereka sudah bisa menafkahi keluarga dengan rezeki yang ada.

"Caisar paham sekali tentang ini. Usaha kami berjalan lancar, tanpa joget pun Alhamdulillah cukup memenuhi kebutuhan rumah tangga dan anak-anak," ungkap Indadari kepada VIVA.co.id, Minggu, 20 Agustus 2017.

Ya, Caisar telah menceraikan Indadari sejak kembali ke dunia hiburan dalam proses agama. Mereka belum berencana melalui perceraian ini dengan proses sidang.

Namun, ternyata ada misi dibalik kembalinya Caisar berjoget seperti sedia kala.

"Bahkan Caisar juga bilang bersumpah demi Allah tidak akan ambil uang jogetnya. Dia melakukan ini karena ada misi tertentu. Hanya dia dan Allah yang tahu apa yag sedang dijalaninya sekarang," tuturnya.

Indadari tak terima jika kembalinya Caisar ke dunia hiburan demi menafkahi keluarga. Indadari mengatakan apapun materi yang dimiliki saat ini sangat cukup.

"Tapi kalau dibilang joget untuk menafkahi keluarga itu hal yang tidak benar. Salah sekali karena kami, Alhamdulillah, tidak kekurangan. Rumah ada, kendaraan ada, usaha ada, Alhamdulillah Allah kasih cukup," jelasnya.

Bisnis Busana Muslim Istri Caisar 'YKS' Raup Puluhan Juta Per Bulan


Sejak memutuskan berhijab syar'i dan mengenakan cadar, Indadari mulai merintis bisnis busana muslim. Meski usahanya baru berjalan sejak enam bulan yang lalu, istri Caisar 'YKS' ini sudah kebanjiran pelanggan.

Ya, dalam satu bulan, bisnis yang diberi nama By Indadari ini bisa mengantogi puluhan juta rupiah. Tak hanya itu kini koleksi hijab, busana muslim, dan cadarnya sudah bisa didapatkan di Jakarta dan Cibubur.

"Sebelumnya aku ada salon hijab di rumah, karena sudah off akhirnya dibuat butik. Lagipula aku liat belum ada bisnis hijab bercadar, aku mau jadi pionirnya, alhamdulillah rezeki (omzet) bisa sampai Rp20 jutaan," ujar Indadari yang ditemui Money.id, Rabu 27 Juli 2016, di kawasan Cibubur, Depok.

Ibu dua anak ini mengaku bisnisnya laris manis karena koleksinya terbuat dari bahan abaya yang nyaman dikenakan. Ditambah motif polkadot menjadi ciri khas dari By Indadari.

"Bahannya impor jadi enggak kusut percis kayak di Arab. Pokoknya kalau soal bahan aku selalu pilih-pilih karena ini kan untuk wanita bercadar jadi enggak enak kalau panas," jelasnya.

Meski impor, Inda mengaku tidak membanderol harga yang tinggi. Mulai dari Rp50 ribu hingga Rp625 ribu. Itu karena dia tidak ingin menjual hijab syar'i dengan harga selangit.

"Aku mau wanita berhijab syar'i tetap bisa berakitiftas dengan pakaian yang besar dan panjang apalagi ditambah cadar. Aku mau menghilangkan kesan itu."(money.id/viva.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Gregetan, Indadari Beber Alasan Mengapa Melarang Caisar Bernyanyi. Ternyata Begini!"

Posting Komentar