Hina TNI di Medsos, Oknum Polisi Ini Datangi Mako Yonif Raider 732 Mewek-mewek Minta Maaf


Infoteratas.com - Rico Ratulangi, yang merupakan anak wakil Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Nicodemus H Dafid. Akhirnya, meminta maaf bersama orang tuanya di Aula Mako yonif Raider 732/Banau karena melecehkan nama baik instansi Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Permintaan maaf Rico Ratulanggi, karena dengan sengaja memposting di media sosial Facebook gambar salah satu anggota TNI berseragam lengkap saat berada di dalam sel yang dilengkapi tulisan postingan.” GILA KOK DI PIARA, KAMBING DI PIARA PIARA BIAR GEDE. WKWKWKWKWWKWK.”

Postingan Rico, yang diterbitkan Minggu, 13 Agustus 2017, sekitar pukul 20.39 WIT, tidak diterimah oleh TNI. Dengan begitu, Rico yang juga seorang anggota Polres Halbar berpangkat Bripda, bersama jajaran kepolisian, Selasa (15/8/2017). bertandang ke Mako yonif Raider 732/banau meminta maaf.

Sebelum permintaan maaf, pasca postingan Rico sempat dilacak hingga berhasil ditangkap Selasa dini hari, tepat di kecamatan Ibu oleh Provost Mapolres Halbar dan digiring ke sel tahanan polres setempat guna diberi hukuman internal.

Sementara di Aula Mako yonif Raider 732/banau berlangsung permintaan maaf oleh pelaku dengan membawa nama Instansi polres Halbar terhadap keluarga besar TNI. Permintaan maaf itu didampingi Kapolres Halbar AKBP Bambang Wirianto. S.ik Mm, jajaran Polres Halbar, Nicodemos H Dafit Anggota DPRD Halbar. (orang tua Rico), kepada Danyonif Raider 732/Banau Letkol Raimon sitanggang, dihadapan ratusan anggota Yonif Rk 732/ banau.

Rico mengaku atas nama institusi polres Halbar dan pribadi memohon maaf kepada seluru anggota TNI di seluruh tanah air indonesia lebih kusus kepada anggota yonif Raider 732/banau atas kesalahan yang dilakukannya.

“Saya selaku pribadi mengaku salah dan Hilaf atas perbuatan saya yang meresakan rekan” TNI”ucap Rico dihadapan ratusam anggota TNI.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hina TNI di Medsos, Oknum Polisi Ini Datangi Mako Yonif Raider 732 Mewek-mewek Minta Maaf"

Posting Komentar