Heboh Foto Karyawan Duduki Freezer Nugget, Alfamart Minta Maaf


Infoteratas.com - Foto perempuan berseragam Alfamart duduk di dalam freezer nugget heboh di media sosial. Alfamart kemudian minta maaf atas ulah karyawannya itu.

Kehebohan ini berawal saat Instagram Story dari akun @sridevii beredar. Terlihat seorang perempuan berseragam Alfamart duduk di dalam freezer nugget berlogo Alfamart.

"Keseruan tiada akhir," demikian tulisan di posting Instagram Story itu.

Ada pula foto kedua yang memperlihatkan perempuan itu masih di dalam freezer nugget. Ada seorang pria di sampingnya. 

Foto-foto itu jadi viral dan dikecam oleh warganet. Kelakuan karyawan tersebut dianggap tidak pantas karena freezer tersebut berisi produk untuk pelanggan.

Alfamart kemudian mempublikasikan permintaan maaf soal ulah karyawannya. Meski begitu, Alfamart tidak memerinci kejadian di balik pernyataan permintaan maaf itu.

"Alfamart sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan salah seorang karyawan kami yang tidak hanya telah melanggar nilai-nilai perusahaan, tetapi juga sangat bertentangan dengan komitmen memberikan layanan terbaik bagi setiap konsumen," demikian bunyi pernyataan Alfamart yang dimuat di Twitter, Instagram, dan Facebook yang terverifikasi, Rabu (2/8/2017). 

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami kepada setiap konsumen Alfamart," tutupnya. 

Alfamart juga mengambil sejumlah tindakan untuk memastikan produk yang dijual kepada konsumen tetap dalam kualitas terbaik. Mereka menyesalkan tindakan karyawan perempuan itu dan meminta maaf. 

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami kepada setiap konsumen Alfamart," tulis manajemen Alfamart. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Foto Karyawan Duduki Freezer Nugget, Alfamart Minta Maaf"

Posting Komentar