Gara-gara Doanya yang Lebih Parah dari Tifatul, Akun Instagram Presenter TV ONE Ini 'Pecah' Kena Bombardir Netizen

Infoteratas.com - Pesenter TV One si Windy ini nyiyir , tidak sopan dan tidak menaruh hormat kepada Presiden Jokowi..

Barusan dia mengomentari berita tentang doa politik Tifatul Sembiring PKS yg menyinggung tubuh pak Jokowi yg semakin kurus..


Tifatul berdoa supaya Presiden Jokowi  bertambah gemuk..


Usai closing berita itu , si Windy ini  berkomentar nyinyir :


"Amin..kt doakan Jokowi  menjadi gemuk.. asal bukan rekeningnya yang bertambah gemuk." Sambil tersenyum ngenyek...


Duh miris aku melihat presenter junior ini..


Sangat tidak sopan dan menunjukkan kapasitasnya sebagai  presenter asal bunyi , merendahkan dan menghina ..apalagi org tsb Presiden...lambang negara...yang seharusnya dihormati..bukan diremehkan..


Jadi ingat apa yang aku dan teman-teman seangkatanku lakukan  saat masih aktif siaran di TV..


Kami tidak akan mungkin berkomentar nyinyir dan merendahkan / menghina seperti itu apalagi sosok yang dikomentari nyinyir tersebut adalah Presiden RI.


Selain dilatih tentang bagaimana menjadi presenter yang cerdas dan tidak melecehkan / menghina lambang negera seperti presiden..kami juga selalu mawas diri dan menempa diri untuk menyampaikan berita dengan baik dan tidak melecehkan/ menghina apalagi lambang negara/ presiden..


Jadi penasaran aku..apakah si Windy ini tidak dilatih dan tidak mau menempa diri sehingga nyinyir dan tidak menaruh hormat kepada Presiden Jokowi..


Hello TV One... apa reaksimu tentang apa yang telah dilakukan presentermu si   Windy??


Netizen langsung menjadi resah atas perbuatan presenter ini. Tak ayal lagi akun Instagram @windywelingtonia DISERBU NETIZEN.


Berikut kutipannya:



  • antonthenu10Mbaknya...kmu taukan klo presiden itu lambang negara, pemimpin negara, jadi kalau anda tidak menghormati lambang negara, sebaiknya anda pindah ke negara lain aja, mungkin disana Anda bisa lebih kurus #semoga
  • wgoestaini lah bunda akibat dari ngeue di dapur. anaknya kecampur micin.
  • azmi2912Bego akut
  • aria.sankhyaadiCantik dempulan...kepret sama duit juga nih
  • xaveria_keys@taufiq_haidar wkkwkw cantik dr mana? Mukanya aneh gt kalau ga di makeup bener bener timpanggg hahaha
  • novianti.purba@yovitaang tapi klu kamu kepoin foto2nya dia, dr caption2-nya keliatan kok pribadinya gimana. Miris liatnya.
  • s.sihite@astina.n.s betul itu bergelar namun tak berakhLak....bikin maLu dunia jurnalistik aja. #SaLamWaRas.
  • ai_las3Ooo..ini presenter yg menghina presiden ckckckck
  • anananafar๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜จBener bgt nakutin serem@xaveria_keys๐Ÿ˜๐Ÿ˜ketipu make up tebel asem2...
  • faniacantikViralkan ney penyiar ga beretika ky gene @lambenyinyir@komentatorpedas @nyonya_gosip@mimi.julid @lambenyinyirr
  • anna_agustiniMulut sampah...sok cantik coba ga dandan ky apa mukanya
  • donny_simatupang21Tuh mulut daripada dipake ngomong yg bukan2, mending dipake buat nyepongin pelernya onta aja mbake ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚
  • noviprawiradisastraStupid!!!! Bodoh!!!
  • kogoya_kurisiKami orang dari daerah sangat menghormati Pak Jokowi karena dia adalah pemimpin, kok kamu yang sekolah tinggi, di ajarkan untuk berbicara bisa-bisanya ya keluarkan kata-kata seperti cepirit ? Aneh tapi nyata.!!!
  • obyntoddWoyyyyyyy mbak jelek,benci boleh Tolol jangan.Gak di ajarkan ea sopan santun oleh orang tua mu???? Bapak Jokowi adalah simbol negara ,kok mbak dgn seenaknya menghina kayak gitu??????
A post shared by windy wellingtonia (@windywellingtonia) on



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Doanya yang Lebih Parah dari Tifatul, Akun Instagram Presenter TV ONE Ini 'Pecah' Kena Bombardir Netizen"

Posting Komentar