Gara-gara Doanya yang Lebih Parah dari Tifatul, Akun Instagram Presenter TV ONE Ini 'Pecah' Kena Bombardir Netizen

Infoteratas.com - Pesenter TV One si Windy ini nyiyir , tidak sopan dan tidak menaruh hormat kepada Presiden Jokowi.. Barusan dia mengome...

Infoteratas.com - Pesenter TV One si Windy ini nyiyir , tidak sopan dan tidak menaruh hormat kepada Presiden Jokowi..

Barusan dia mengomentari berita tentang doa politik Tifatul Sembiring PKS yg menyinggung tubuh pak Jokowi yg semakin kurus..


Tifatul berdoa supaya Presiden Jokowi  bertambah gemuk..


Usai closing berita itu , si Windy ini  berkomentar nyinyir :


"Amin..kt doakan Jokowi  menjadi gemuk.. asal bukan rekeningnya yang bertambah gemuk." Sambil tersenyum ngenyek...


Duh miris aku melihat presenter junior ini..


Sangat tidak sopan dan menunjukkan kapasitasnya sebagai  presenter asal bunyi , merendahkan dan menghina ..apalagi org tsb Presiden...lambang negara...yang seharusnya dihormati..bukan diremehkan..


Jadi ingat apa yang aku dan teman-teman seangkatanku lakukan  saat masih aktif siaran di TV..


Kami tidak akan mungkin berkomentar nyinyir dan merendahkan / menghina seperti itu apalagi sosok yang dikomentari nyinyir tersebut adalah Presiden RI.


Selain dilatih tentang bagaimana menjadi presenter yang cerdas dan tidak melecehkan / menghina lambang negera seperti presiden..kami juga selalu mawas diri dan menempa diri untuk menyampaikan berita dengan baik dan tidak melecehkan/ menghina apalagi lambang negara/ presiden..


Jadi penasaran aku..apakah si Windy ini tidak dilatih dan tidak mau menempa diri sehingga nyinyir dan tidak menaruh hormat kepada Presiden Jokowi..


Hello TV One... apa reaksimu tentang apa yang telah dilakukan presentermu si   Windy??


Netizen langsung menjadi resah atas perbuatan presenter ini. Tak ayal lagi akun Instagram @windywelingtonia DISERBU NETIZEN.


Berikut kutipannya:



  • antonthenu10Mbaknya...kmu taukan klo presiden itu lambang negara, pemimpin negara, jadi kalau anda tidak menghormati lambang negara, sebaiknya anda pindah ke negara lain aja, mungkin disana Anda bisa lebih kurus #semoga
  • wgoestaini lah bunda akibat dari ngeue di dapur. anaknya kecampur micin.
  • azmi2912Bego akut
  • aria.sankhyaadiCantik dempulan...kepret sama duit juga nih
  • xaveria_keys@taufiq_haidar wkkwkw cantik dr mana? Mukanya aneh gt kalau ga di makeup bener bener timpanggg hahaha
  • novianti.purba@yovitaang tapi klu kamu kepoin foto2nya dia, dr caption2-nya keliatan kok pribadinya gimana. Miris liatnya.
  • s.sihite@astina.n.s betul itu bergelar namun tak berakhLak....bikin maLu dunia jurnalistik aja. #SaLamWaRas.
  • ai_las3Ooo..ini presenter yg menghina presiden ckckckck
  • anananafar😱😨Bener bgt nakutin serem@xaveria_keys😁😁ketipu make up tebel asem2...
  • faniacantikViralkan ney penyiar ga beretika ky gene @lambenyinyir@komentatorpedas @nyonya_gosip@mimi.julid @lambenyinyirr
  • anna_agustiniMulut sampah...sok cantik coba ga dandan ky apa mukanya
  • donny_simatupang21Tuh mulut daripada dipake ngomong yg bukan2, mending dipake buat nyepongin pelernya onta aja mbake 😘😂
  • noviprawiradisastraStupid!!!! Bodoh!!!
  • kogoya_kurisiKami orang dari daerah sangat menghormati Pak Jokowi karena dia adalah pemimpin, kok kamu yang sekolah tinggi, di ajarkan untuk berbicara bisa-bisanya ya keluarkan kata-kata seperti cepirit ? Aneh tapi nyata.!!!
  • obyntoddWoyyyyyyy mbak jelek,benci boleh Tolol jangan.Gak di ajarkan ea sopan santun oleh orang tua mu???? Bapak Jokowi adalah simbol negara ,kok mbak dgn seenaknya menghina kayak gitu??????
A post shared by windy wellingtonia (@windywellingtonia) on



COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,111,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,8,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,337,Fadli Zon,46,Fahri,42,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1033,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,22,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,399,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Gara-gara Doanya yang Lebih Parah dari Tifatul, Akun Instagram Presenter TV ONE Ini 'Pecah' Kena Bombardir Netizen
Gara-gara Doanya yang Lebih Parah dari Tifatul, Akun Instagram Presenter TV ONE Ini 'Pecah' Kena Bombardir Netizen
https://3.bp.blogspot.com/--0avv625jRU/WZUJAgEQCFI/AAAAAAAAL70/CgBgrKo9XfIN-xjdS_tC0yDLaD-kIaILgCLcBGAs/s1600/kasian.jpg
https://3.bp.blogspot.com/--0avv625jRU/WZUJAgEQCFI/AAAAAAAAL70/CgBgrKo9XfIN-xjdS_tC0yDLaD-kIaILgCLcBGAs/s72-c/kasian.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/08/gara-gara-doanya-yang-lebih-parah-dari.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/08/gara-gara-doanya-yang-lebih-parah-dari.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy