Foto Kondisi Terakhir Ryan Thamrin Sebelum Meninggal Tersebar di Internet. Ini Penjelasan Keluarga, Ternyata..!


Infoteratas.com - Kepergian Dokter Ryan Thamrin untuk selama-lamanya pada Jumat (4/8/2017) menyisakan duka mendalam bagi semua orang.

Diketahui, Ryan Thamrin memiliki riwayat penyakit akut yang membuatnya berhenti memandu acara kesehatan DR OZ Indonesia pada tahun 2016 yang lalu.
Dikabarkan, ia menderita penyakit komplikasi dari maag akut hingga benjolan di kepala yang diduga adalah kanker otak.

Kini, beberapa hari yang lalu pun media sosial sempat dihebohkan dengan menyebarnya foto kondisi terakhir Ryan Thamrin sebelum meninggal.

Foto tersebut membuat publik tercengang. Pasalnya, dalam foto tersebut terlihat seorang pria yang tampak jauh berbeda dari sosok Ryan Thamrin yang dikenal oleh publik.
Pria yang mengenakan kaus hijau dalam foto tersebut terlihat kurus, pucat, dan terlihat seperti seseorang yang sudah mengidap sebuah penyakit parah yang cukup lama.

Foto yang menghebohkan tersebut diunggah oleh akun gosip di Instagram @makrumpita pada Jumat (4/8/2017).



"Beredar foto Alm. Dokter Ryan thamrin sebelum beliau wafat. Mak sedih liatnya.. Ya ampun. Semoga husnul khotimah dok... (emoji)," tulis @makrumpita pada keterangan fotonya.
Tentunya foto ini mengundang simpati para netizen dan tidak sedikit di antara mereka yang bahkan tidak percaya dengan kebenaran foto tersebut.

Benarkah foto tersebut adalah sosok Ryan Thamrin?


Pihak keluarga pun angkat bicara terkait dengan foto yang menjadi viral di media sosial ini.
Melansir dari Tribun Pekanbaru, pengakuan ini diungkapkan oleh kakak almarhum, Hesta Asferdiansyah.
Ia tidak membenarkan dan juga tidak menyangkal kebenaran dari foto itu sendiri.
Ferdi hanya menjelaskan bahwa sumber foto tersebut tidak jelas datang darimana.
"Makanya kami tidak tanggapi, sumbernya siapa, siapa orangnya (yang menyebarkan), tidak ada di rumah ini," katanya di rumah duka, Pekanbaru, Riau.

Ferdi pun juga membenarkan kondisi Ryan Thamrin sebelum meninggal memang kondisi fisiknya kurus.
"Kalau perubahan fisik, menjadi kurus memang betul, namanya juga sakit," kata Ferdi. (TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Kondisi Terakhir Ryan Thamrin Sebelum Meninggal Tersebar di Internet. Ini Penjelasan Keluarga, Ternyata..!"

Posting Komentar