Fakta dan Kronologi Ibu dan Tiga Anaknya Meninggal dalam Posisi Berpelukan di Jakarta Barat!


Infoteratas.com - Insiden kebakaran hingga merenggut jiwa kembali terjadi.
Terpantau kobaran api melahap satu rumah di Jalan Semangka 3, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 13.10 WIB.

Melansir dari Tribunnews, Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Rompis Romlih menjelaskan ada satu keluarga yang tewas dalam kebakaran tersebut.

Mereka terdiri dari empat orang dengan rumah berukuran 6x10 meter yang terletak di Jalan Semangka 3 RT 10, RW 07, Nomor 10, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat.
Diketahui, rumah tersebut adalah milik seorang warga bernama Supardi (55) yang disewa oleh Fitria.

Empat korban yang meninggal dunia akibat kebakaran tersebut adalah seroang ibu dan tiga anaknya.
4 Hormon yang Bikin Permpuan Lebih Terpikat Pria Nakal dan Jahat
Mereka adalah, Fitria (39), Salma (8), Kirana (4), dan Tirana (4).

Api berhasil dipadamkan setelah 14 unit Mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan.

Melansir dari Tribunnews, Rompis Romlih juga mengatakan bahwa empat orang korban tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Menurutnya, peristiwa itu diketahui saat salah seorang warga memberikan informasi kebakaran tersebut.
Petugas pun langsung menuju ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.
Kronologi kebakaran

Kembali melansir dari Tribunnews, detik-detik menegangkan si jago merah melapah rumah beserta empat korban jiwa dijelaskan oleh Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Jakarta Barat, Komisaris Purnomo.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Berdasarkan keterangan saksi mata bernama Prasetya (24), terdengar teriakan dari dalam rumah, "Api, api!".

"Yang bersangkutan (saksi) sepulang dari Salat Jumat melihat api dari lantai dua rumah. Dan mendengar ada anak kecil yang berteriak teriak menyatakan api-api," kata Purnomo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (4/8/2017).

Purnomo juga menjelaskan, dalam peristiwa memilukan ini, rumah berlantai dua tersebut hangus terbakar beserta satu anggota keluarganya.

"Korban seorang janda. Kirana dan Tiara merupakan anak kembar," katanya.

Saat kejadian, Fitriana terhenyak mendengar teriakan anak-anaknya itu, ia berusaha untuk menyelamatkan mereka yang berada di lantai dua rumah.
Sayangnya, saat ia berusaha menyelamatkan anak-anaknya, mereka terjebak di lantai dua, karena api sangat cepat menjalar dari lantai dasar.

"Fitriana (korban) berlari dari arah bawah menuju ke atas, namun karena api sudah membesar, empat korban terjebak di lantai dua dan meninggal dunia," kata Purnomo.

Keempat korban tersebut tewas di dalam kamar mandi lantai dua. Hingga kini, penyebab kebakaran belum dapat dimatikan dan api sudah dapat dipadamkan pada pukul 14.10 WIB.

"Para korban ditemukan dalam kondisi berpelukan. Diduga meninggal dunia karena luka bakar dan kehabisan oksigen," ucap Purnomo.

Sementara, Rompis Romilih menduga kebakaran tersebut disebabkan oleh anak kecil yang tengah bermain api.
Kerugian dari kejadian ini pun ditaksir mencapai Rp 50 juta. (TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta dan Kronologi Ibu dan Tiga Anaknya Meninggal dalam Posisi Berpelukan di Jakarta Barat!"

Posting Komentar