Ditetapkan Jadi Tersangka, Nih Rumah Kiki Hasibuan Tersangka Baru First Travel, Harganya Wow!

Infoteratas.com - Kareskrim Polri melakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka Siti Nuraidah Hasibuan atau Kiki Hasibuan, adik bos First Travel Annies Desvita Sari Hasibuan.

Pantauan JawaPos.com di lapangan, Kiki ‎tinggal Cluster Vasa Kebagusan, Kavling D Nomor 5, Jakarta Selatan. Rumah itu pun berdasarkan keterangan seharga Rp 1,5 iliar pada tahun 2016. Sementara saat ini harganya sudah Rp‎ 2,5 miliar.

Rumah dengan dua lantai ini sangat elegan. Depan rumah ada dua pohon dan juga berbagai tanaman mawar sehingga tampak asri. Namun sayang rumah dengan cat abu-abu ini tidak dihuni oleh Kiki.

Naim salah satu sekuriti cluster setempat mengungkapkan luas tanah tersebut 122 meter, dengan empat kamar. Satu kamar diantaranya untuk pembantu. Naim mengetahui adanya empat kamar itu lantaran pada saat dibangun dia sering mampir untuk melakukan pemecekan.

"Sayang rumah gede enggak pernah ditempati," ujar Naim di lokasi, Jumat (18/8).

Naik menambahkan, rumahnya ini telah dirombak di dalamnya. Dari empat kamar menjadi tiga kamar. Lantai dua ini pun terdiri dari tiga kamar.‎ Sehingga kamar-kamarnya pun lebih besar.

Cluster ini sudah ada dari tahun 2015 lalu. Kiki juga jarang tinggal di rumahnya tersebut. Kiki datang hanya untuk singgah setelah itu pergi kembali.

"Jadi misalkan dateng siang, nanti satu jam lagi dia cabut, datang kadang siang, sore," katanya.

Sampai saat ini Naim juga tidak pernah berkomunikasi dengan Kiki. Pasalnya apabila datang hanya langsung masuk ke rumah. "Emang enggak pernah ngobrol," katanya.

Sementara mobil yang ada di depan rumah Kiki itu, bukan mobilnya. Itu adalah mobil milik tetangganya, yang sengaja dititipkan.

"Kalau mobil Kiki, Honda HRV warna putih," pungkasnya.(Jawapos.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditetapkan Jadi Tersangka, Nih Rumah Kiki Hasibuan Tersangka Baru First Travel, Harganya Wow!"

Posting Komentar