Dipolisikan Model Dewasa, Begini Reaksi Tak Terduga Wali Kota Kendari


Infoteratas.com - Wali Kota terpilih Kendari, Adriatma Dwi Putra, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hingga jam 19.00 WIB.

Dia mendapatkan sekitar 25 pertanyaan dari penyidik terkait dengan laporan model dewasa Destiya Purna Panca alias Destiara Talita.

"Semua sudah selesai proses pemeriksaan. Saya memberikan klarifikasi diberikan sekitar 25 pertanyaan tadi oleh penyidik. Laporan yang berkaitan dengan saya. Empat jam sudah selesai semua ya," kata Adriatma usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Kepada penyidik, Adriatma menegaskan bahwa informasi yang disampaikan Talita kepada media selama ini tidak benar.

"Jadi klarifikasi ini berkaitan mengenai kronologis kejadian asal muasal seperti apa," kata Adriatma.

Adriatma menegaskan tidak pernah melakukan perselingkuhan dengan Talita.

"Jadi Alhamdulillah semua tadi saya sudah berikan keterangan. Sesuai dengan apa yang terjadi. Apalagi melihat selama ini apa yang diberitakan di media masih sepihak tadi sudah kami berikan informasi khususnya sesuai dengan fakta (ke penyidik)," ujar Adriatma.

"Saya kira mungkin tidak perlu didramatisirlah seperti telenovela. Karena sebenarnya tidak ada apa - apa di antara kami," Adriatma menambahkan.

"Saya dengan istri saya alhamdulillah baik - baik saja. Hubungan saya sama istri saya semakin sayang dan semakin cinta," ujar Adriatma.

Adriatma menegaskan tuduhan perselingkuhan dan janji menikahi siri itu tidak benar.

"Ya, untuk keseluruhan sudah saya sampaikan dari awal pertemuan kami yang ada di media-media itu bertiga sudah saya jelaskan semua, Alhamdulillah sudah clear (ke penyidik). Kenal jadi hanya makan biasa bertiga, hanya seperti itu saja. Hanya dua kali bertemu," ujar Adriatma.

Sebelumnya, Talita mengaku pertama kali bertemu Adriatma pada tahun 2016. Setelah itu, kata dia, hubungan menjadi sangat dekat.

"Sebab, saya waktu itu percaya dia bakal menikahi saya secara siri nantinya,” kata Talita.

Model cantik itu pun belakangan mengaku panik karena merasa Adriatma menghindarinya.

”Dia seperti menghindar, saya panik,” kata Talita.

Puncak kekecewan Talita dipicu saat Talita menghubungi Adriatma untuk menagih janji. Bukan sikap romantis yang didapat, tetapi makian.

”Ada buktinya. Semua saya rekam di ponsel,” kata Talita.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipolisikan Model Dewasa, Begini Reaksi Tak Terduga Wali Kota Kendari"

Posting Komentar