Diceraikan Caisar Sejak Kembali Berjoget, Begini Curhat Pedih Indadari


Infoteratas.com - Keputusan Caisar untuk kembali berjoget sempat menuai pro-kontra. Pasalnya, selama beberapa tahun terakhir pria 28 tahun itu telah berhijrah dan mendalami agama.

Sang istri, Indadari, menjadi salah satu orang yang menentang keputusan Caisar untuk kembali berjoget. Berbagai unggahan kesedihan pun diluapkan Indadari melalui media sosialnya.

Ternyata, ada luka lain yang tergores di hati Indadari usai melihat sang suami berjoget. Mantan istri Lucky Hakim itu juga ditalak cerai Caisar. "Iya (sudah tidak bersama Caisar)," kata Indadari saat dihubungi melalui aplikasi Whatsapp, Jumat (18/8/2017).

Ironisnya, talak cerai itu diucapkan Caisar sejak hari pertama ia kembali ke dunia entertainment. Akibat talak cerai dari Caisar, Indadari sempat dirawat ke rumah sakit selama semalam. "Sejak hari pertama berjoget, Caisar menceraikan ‎saya," kata Indadari seraya menyertai emote menangis.

Berita ini mulai jadi pergunjingan netizen saat akun Indadari yang berganti nama akun @jauhdimatadekatdidoa itu meminta salah satu warganet untuk diam saja jika tidak mengetahui masalah yang sedang dihadapinya.

" Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belum_sempurna mbak.. Sebaiknya kalo belum tau faktanya diam saja drpd jd dosanya mbak.., hati2 dgn lisan n tulisan," tulis Indadari dalam unggahannya yang sudah tak bisa diakses karena kolom komentar yang dinonaktifkan.

Namun akun gosip @lambe_lamis sempat meyunting unggahan komentar Indadari. Beragam komentar membanjiri akun tersebut.


" Hrsnya sblom komen nih istri jgn kbnyakan posting ato update jd ngundang komentar.. Curhat aja ke Allah ato diary kan selesai.. Pas dikomen malah ngomel.. Lucu amat, pdhal klau hijrah udh ga boleh megang sosmed.. Nanggung hijrahnya," tutur akun @ratnaarafael.

" Jadi??? Ouh mgkn lagi pencitraan atau lagi bikin sensasi,,, yasudah," kata akun @astriefebryanipradipta.

Sejak Caisar kembali berjoget, Indadari memang kerap mengunggah soal kegelisahan hatinya di akun instagram. Dia juga mengisyaratkan mengalami keguguran setelah mengunggah video dirinya sedang makan durian.

Rasa penasaran masyarakat semakin menguat setelah Indadari mencurahkan isi hatinya dengan mengutip ayat Alqur'an. Dalam unggahan terbarunya, ibu dua anak menuliskan petikan ayat Al-Qur'an surat Fussilat ayat 30.

Unggahan tersebut disertai dengan keterangan yang diduga unggahan hati Indadari.

" Tidakkah kita merasa sangat gembira dan mendapatkan sebuah ketenangan yang luar biasa di dalam dada.. Ketika bukan hanya manusia yang menghibur tatkala ujian berat n kesedihan menimpa kita , tapi juga Malaikat-Malaikat yang turun dan menghibur kita dengan perkataan " Janganlah Takut dan Janganlah Sedih" , lalu mereka membawa berita tentang Surga yang siapkan untuk kita Jika benar2 yakin kepada Allah dan istiqamah di jalanNYA " .

" Maka bergembiralah," tulis Indadari, diakses Dream, Jumat 18 Agustus 2017.

Indadari mengatakan ucapan tersebut bukan kalimat yang dibuatnya sendiri melainkan dari firman Allah SWT dalam Al Quran. Seraya menegaskan dia takkan takut dengan keputusan itu karena hal itu merupaan kabar gembira.

" Ini bukan kataku.. ini Firman Allah dalam Al Qur'an.. tidakkah kita bahagia menerima kabar gembira ini..?. Maka jangan Takut.. Hadapi.., Jangan Sedih.. Sabar dan tetaplah bersyukur.
Berbahagialah Apapun keadaannya.. karena jika kita punya Allah, kita punya segalanya" .
A post shared by Ummu Asma' Ismail (@jauhdimatadekatdidoa) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diceraikan Caisar Sejak Kembali Berjoget, Begini Curhat Pedih Indadari"

Posting Komentar