Bukannya Minta Maaf, Presenter TV One Ini Ganti Nama Akun Dan Lihat Perbuatannya Sekarang....!


Infoteratas.com - Presenter TV One Windy Wellingtonia di-bully di berbagai media sosial, baik Facebook, Twitter, maupun Instagram. Para netizen ramai-ramai mengecam presenter ini. Penyebabnya, pernyataan Windy dinilai tak etis dan tidak menghargai Presiden Joko Widodo.

Saat membawakan acara di TV One, Rabu (16/8), Windy membahas doa Tifatul Sembiring dalam Sidang Tahunan MPR yang menyinggung tentang Presiden Jokowi yang semakin kurus.

Tak disangka, pernyataan Windy dalam closing acara tersebut lebih kontroversial. "Amin, kita doakan Jokowi menjadi gemuk, asal bukan rekeningnya yang bertambah gemuk," kata Windy, mengutip dari pernyataan presenter senior Tiurmaida Tampublon dalam laman Facebook-nya.

Tiurmaida pun lantas mengungkapkan keresahannya terhadap pernyataan Windy tersebut.

"Presenter TV One si Windy ini nyiyir , tidak sopan dan tidak menaruh hormat kepada Presiden Jokowi,” tulis Tiurmaida.

“Duh miris aku melihat presenter junior ini. Sangat tidak sopan dan menunjukkan kapasitasnya sebagai presenter asal bunyi, merendahkan dan menghina, apalagi org tsb Presiden...lambang negara...yang seharusnya dihormati..bukan diremehkan,” kata Tiurmaida dalam status di Facebook-nya.

Para netizen pun ramai-ramai memberi komentar pedas terhadap pernyataan Windy ini.

“Presenter seperti ini harus belajar lagi supaya mulutnya jangan bicara bau dan kotor. Semoga dan mungkin ia tidak sengaja, bukan settingan. Untuk itu ia perlu kursus bagaimana bicara yang sopan dan beretika, sehingga tidak asal bunyi seperti kaleng rongsokan. Mereka sedang membahas doa Pak Tifatul yang menjadi perdebatan namun malah ia berbicara yang lebih kontroversial dari yang sedang dibicarakan. Apalagi kita bicara seorang presiden, kepala negara, lebih sopanlah, cerdas dan jangan asal bunyi,” tulis akun Viktor S Sirait dalam status di Facebooknya.

Bahkan akun instagram Windy di @windywellingtonia yang biasanya sepi kini dihajar beramai-ramai dengan beragam kalimat yang mengecamnya. Lebih 6000 komentar dari komentar asli awal postingan yang hanya 18 kini ribuan netizen membanjir di akun instagramnya.




Setelah komentar tembus 13ribu lebih, bukannya minta maaf. Presenter TV ONE ini malah mengganti nama akunnya dan menghapus 13ribu komentar, menghapus semua komentar distatus lain, mengunci kolom komentar disemua statusnya, dan memprivate akunnya juga tidak memasang foto profile.

Wow.........!! Bagaimana menurut anda? Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukannya Minta Maaf, Presenter TV One Ini Ganti Nama Akun Dan Lihat Perbuatannya Sekarang....!"

Posting Komentar