Bikin Heboh! Dewi Sanca Pamer Kemesraan dengan Bupati Intan Jaya Sampai pamer Cincin Berlian


Infoteratas.com - Pedangdut Dewi Sanca tak pernah lepas dari sensasi, bahkan tingkahnya bikin publik geleng-geleng kepala. Belum lama ini ia terlihat pamer segepok uang dan sebuah cincin berlian di akun pribadinya. Pedangdut itu mengaku mendapatkan harta benda itu dari seorang cowok misterius yang dipanggilnya Papap.


Pria misterius itu mengirimkan sejumlah uang dalam pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu dengan jumlah yang sangat banyak. Dewi pun berencana setorkan uang pemberian seseorang itu ke bank. Tak hanya itu, cincin berlian mahal pemberian Papap itu juga dipamerkannya ke dunia maya.




Tak puas pamer harta, Dewi Sanca juga lakukan sejumlah operasi permak wajah yang dianggap mampu menunjang penampilan. Ia berkali-kali naik meja operasi untuk memperbaiki bentuk wajahnya. Beberapa waktu lalu, ia mengaku baru saja melakukan operasi kantung mata yang diakuinya sangat menyakitkan.


Meski bangga dengan wajah hasil permak, namun Dewi Sanca tak lupa dengan sejarah. Di akun pribadi, ia mengunggah potret wajahnya di masa lalu yang masih asli. Ia mengaku foto wajahnya itu diambil sekitar 9 tahun lalu.


“Ya ampun nemu foto jadul tahun 2008 ini foto d ambil pas di palmatak kepri berat badan 50 kilo Original bangeut" tulis Dewi Sanca di keterangan foto jadulnya.


Dari potret tersebut, Dewi Sanca memang masih tampil alami, wajahnya pun tak terlalu tirus. Belum lagi, ia ditunjang berat badan proposional. Lucunya, meski mati-matian reparasi wajah, netizen menyebut wajah jadul Dewi Sanca jauh lebih menarik.


Terbaru dan bikin heboh, pedangdut Dewi Sanca akhirnya memposting wajah 'papap' nya itu dan ternyata adalah seorang pejabat di Papua.

Natalis Tabuni adalah bupati terpilih Intan jaya Papua.  Natalis Tabuni pun sudah menikah dan punya dua anak laki-laki.

Bagaimana menurut anda?








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Heboh! Dewi Sanca Pamer Kemesraan dengan Bupati Intan Jaya Sampai pamer Cincin Berlian "

Posting Komentar