Beneran Sepi Job? Rekaman Ahmad Dhani & Mulan "Konser" di Kawinan Disindir Sadis Netizen

Infoteratas.com - Musisi Ahmad Dhani lagi-lagi menjadi bahan omongan warganet. Isu kebangkrutan dan sepi job pun menyertai suami penyanyi...


Infoteratas.com - Musisi Ahmad Dhani lagi-lagi menjadi bahan omongan warganet. Isu kebangkrutan dan sepi job pun menyertai suami penyanyi Mulan Jameela itu.

Bukan soal momen perayaan ulang tahun Abdul Qodir Jaelani alias Dul dan Tiara, putri Mulan Jameela yang dilakukan bersamaan.

Tetapi, penampilan Dhani dan Mulan di sebuah acara pernikahan. Keduanya dituding bangkrut karena menerima tawaran tersebut.

Seperti yang terlihat dalam video unggahan akun gosip Instagram lambe_turah.

Melihat unggahan itu, warganet pun ramai-ramai ‘menyerang’ Dhani dengan komentar penuh sindiran.
A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Komentar followers lambe_turah:

siti48 Nasib pasangan mesum yg sukses menjalani karma dan azab krn sepinya job nyenyong bersama di kawinan deh...😅😂😂😂

siti48 Kalo anang ashanti memang pernah nyanyi di kawinan tapi tempat lebih bergengsi tidak spt ini ..😄😄😄

silmialnafi Nasibe pelakor dadi b a n k r u t @hetitria

yunitathataa Udah kena karmanya kyknya yah, sepi job sampe nyanyi di kawinan segala 😂😂

alyadiahrahma Dulu mat gundul sombongnya setengah mampus...koar2 sampe ke langit mau jadikan wulansari diva terkaya..boro2 terkaya mat mat..yg ada sampek peot kempot wulansial tetep geal geol sambil umbar aurat di kafe remang2..miris

finata_07 Syahrini, krisdayanti, anang ashanti memang pernah nyanyi di kawinan tapi tempat lebih elegant dan keren bukan spt ini nih...makanya kalo berbuat sesuatu itu di pikir dulu ..jangan sesuka hati semena mena mengusir istri yg dulu menemani dr nol menjadi terkenal, karena istri nggak sudi di poligami ..

nusiiyulianaa.s Nasibnya pelakor hidupnya beda bgt ya sm nasibnya bunmay gitulahhh kalau hidup hasil rebut laki orang bae2 tuh pelakor yg lain apa lg yg udh berjilbab tp kelakuan mines tetep jd pelakor kasian 😂😂😂😂

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,109,AHOK,456,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,118,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,641,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,58,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,426,Fadli Zon,49,Fahri,44,first travel,56,fpi,391,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,18,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,72,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,53,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,239,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,56,kahiyang,20,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,872,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,11,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1086,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,100,Sanusi,2,saracen,69,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,571,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Beneran Sepi Job? Rekaman Ahmad Dhani & Mulan "Konser" di Kawinan Disindir Sadis Netizen
Beneran Sepi Job? Rekaman Ahmad Dhani & Mulan "Konser" di Kawinan Disindir Sadis Netizen
https://3.bp.blogspot.com/-WXap--Egqd0/WaQWcDUCwtI/AAAAAAAAMqk/DLlGPn_0NFg36yle5UZU2U-37bYFj631QCLcBGAs/s640/jan.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-WXap--Egqd0/WaQWcDUCwtI/AAAAAAAAMqk/DLlGPn_0NFg36yle5UZU2U-37bYFj631QCLcBGAs/s72-c/jan.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/08/beneran-sepi-job-rekaman-ahmad-dhani.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/08/beneran-sepi-job-rekaman-ahmad-dhani.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy