Viral! Tak Bisa Melintas, Pengendara Harley Ribut sama Sopir Bus

Infoteratas.com - Media sosial digegerkan dengan unggahan foto netizen yang menunjukkan sikap arogansi pengendara motor gede (moge) Harle...


Infoteratas.com - Media sosial digegerkan dengan unggahan foto netizen yang menunjukkan sikap arogansi pengendara motor gede (moge) Harley Davidson.

Kali ini, kericuhan terjadi di wilayah Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Foto yang diunggah oleh akun Facebook Limbangan Kabupaten pada Minggu (16/7/2017).

Foto itu memperlihatkan rombongan pengendara moge yang marah karena jalurnya terhalang bus Pahala Kencana jurusan Bandung-Denpasar.

Akun itu menyebut rombongan pengendara moge itu diduga berasal dari Bogor, Jawa Barat. Menurutnya, aksi pengendar Harley sok jagoan. Beberapa pengendara bahkan sempat memukul bus dan sopirnya.

“Pengendara Motor Harley di Rompinya tertulis Jarley Bogor dengan gaya sok jagoan karena merasa perjalananya terhalangi bus. Dia berhenti dan memukul bus serta sang sopir ,” tulis akun tersebut.

Beruntung, kejadian itu tak berlangsung lama. Keributan itu berhenti ketika anggota polisi yang mengawal rombongan itu melerai.

Akun juga mengimbau agar seluruh pengendara dan pencinta moge buatan negeri Paman Sam ini menghargai pengendara lain.

“Buat pecinta Harley Davidson mohon juga hargain pengendara yang lain, jangan karena merasa kalian orang berada atau seorang pejabat seenaknya berkendara,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, foto itu disukai 2.200 dan dikomentari 708 netizen. Sementara itu, netizen ramai-ramai mengomentari foto tersebut. Mereka malah menyarankan agar sopir bus menabrak rombongan moge tersebut.

“Tabrakin aja.. pura-pura gak liat di depan ada rombongan Harley. Biar gak suka lawan arus.. emang jalan raya punya klub Harley doang apa ya?” tulis akun Wirawan Johnlintas NainggoLan.

“Hampir semua yah kalao udah pakai rombongan, arogannya nambah. Pakai mkaca mata udah kayak paling gagah, padahal kita enek liatnya. Kalau ini mentang-mentang orang kaya seenaknya aja. Kasih pelajarn pir,” sambut akun Mirza Altha Farizky.

Ada juga netizen yang berharap agar pengendara Harley sadar. “Semoga pengendara sepeda motor dimaksud cepat menyadari bahwa apa dilakukannya salah. Solusinya segera perbaiki untuk ke depan dan istigfar untuk masa lalu dan tingkatkan amal,” tulis Trisno Gunawan.

Berikut ini cerita lengkapnya.
"HARLEY DAVIDSON RIBUT DI LIMBANGAN
Pengendara Motor Harley di Rompinya tertulis Jarley Bogor no B 4053 TDT, saat melintasi Limbangan dengan Gaya so Jagoan karena merasa perjalanannya terhalangi bis dia berhenti ,memukul bis dan sang sopir , memaki sopir hingga hampir terjadi keributan berlanjut, polisi yang mengawal di belakangnya melerai.dan ai sok borju itu pergi..


Hal ini menimbulkan kemacetan, buat pecinta Harley Davidson mohon juga hargain pengendara yang lain jangan karena merasa kalian orang berada atau seorang pejabat seenaknya berkendara, ini negara Pajak..Kami pengendara bis umum juga bayar pajak dan kami rakyat bukan koruptor !!..yang peduli orang kecil Ayo Viralkan..."


Unggahan yang diposting 16 Juli tersebut telah dibagikan lebih dari 21 ribu shares di Facebook. Namun kemudian akun tersebut sudah tidak dapat diakses.

Netter pun merespon unggahan ini dengan komentar kekesalan.
Victor Bukan Hutabarat "Himbauan bagi sales Moge, lain kali kalau jualan motor sekalian jalannya ya, biar ga ada ribut2 di jalan.. hehehe"
Fitri Afriyani "Motor ok. Tapi otaknya gk bngt... So keren"

Wayan Teges "Tidak tahu etika lalu lintas padahal tidak pernah bayar pajak" (Tribunnews.com)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,105,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,111,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,27,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,8,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,347,Fadli Zon,46,Fahri,42,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,11,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1035,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,409,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Viral! Tak Bisa Melintas, Pengendara Harley Ribut sama Sopir Bus
Viral! Tak Bisa Melintas, Pengendara Harley Ribut sama Sopir Bus
https://3.bp.blogspot.com/-7qO7WMwZNZM/WW2H84SdooI/AAAAAAAAKGU/yV5p1-T0EpsEwRGxFPFuNX9Z-2Wa6dD3gCLcBGAs/s1600/moge.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-7qO7WMwZNZM/WW2H84SdooI/AAAAAAAAKGU/yV5p1-T0EpsEwRGxFPFuNX9Z-2Wa6dD3gCLcBGAs/s72-c/moge.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/07/viral-tak-bisa-melintas-pengendara.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/07/viral-tak-bisa-melintas-pengendara.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy