Viral! Ribuan Netizen Kecam Aksi Bullying Pada Anak Autis Oleh Mahasiswa Kampus Gunadarma Depok. Lihat Aksi Ini Biadab Banget!

Infoteratas.com - Hampir separuh remaja penyandang autisme mendapat gangguan bullying (perundungan) di sekolahnya atau dimana tempat ia b...


Infoteratas.com - Hampir separuh remaja penyandang autisme mendapat gangguan bullying (perundungan) di sekolahnya atau dimana tempat ia belajar. Angka kejadian perundungan pada anak berkebutuhan khusus tersebut lebih tinggi dibandingkan populasi umum. Padahal setiap anak punya hak untuk merasa aman dan tidak baik mengganggu atau mengejek seseorang yang berbeda. Mereka punya hak untuk mengenyam pendidikan dimana mereka mampu.

Hal ini terjadi pada salah satu mahasiswa Universitas Gunadarma Depok. Biadap sekali aksi mahasiswa lain yang dengan bahagianya membully seorang mahasiswa autis yang ditengarai bernama Muhammad Farhan. Simak videonya!

 


Kejadian ini jadi viral setelah diunggah akun Instagram@Thenewbrikingregetan denagn menulis caption:
Pembully an yg terjadi kepada anak "Maaf AUTIS" dikampus GUNADARMA oleh teman2 nya
Diketahui bahwa XXX hampir setiap hari menerima bully an oleh teman2 kampusnya. .
Hari ini XXX merasa sangat kesal, maka dari itu dia melemparkan tempat sampah kearah para pembully
.
Ckckckck Kalo Orang songong kayak Koplo di bully seIndonesia sih gpp...
.
Tapi kalo anak special seperti ini (yg tidak bersalah, kenapa harus di bully?) πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
.
.
Siapa tau ada yg kenal sama @Arvinariss disitu yg tega ngebully XXX si anak spesial ini termasuk @jullliocrazy yang memvideokan serta gerombolan yang tepuk tangan, tolong bisikan di telingannya pelan pelan..terus bilang "kalian endesoooo!!!!"
.
.
Semoga ada tindakan dari kampusnya.. πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

Sejak berita ini diturunkan video ini sudah dilihat lebih dari 150ribu netizen  dan lebih dari 8000 netizen mengecam aksi bulliying ini.
A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on


Terkait video tersebut BEM FIKTI UG mengaku sudah menindaklanjuti terkait video tersebut dan sudah melaporkan ke pihak kampus. Namun faktanya seperti apa sampai berita ini diturunkan belum ada kelanjutannya.



Tak ayal lagi netizen ramai memberikan support langsung ke akun Instagram Muhammad Farhan, anak autis yang jadi korban pembuliyan di Universitas Gunadarma Depok.


A post shared by Muhammad Farhan (@muhammadfarhan2315) on



  • vietryririBelum tentu yg ngebully lebih baik dari orang yg dibully kelakuannya aja udah ngebuktiin kalau mereka" attitude nya NOL BESAR !!
  • nadya.asmAyo semangat. Kita semua ngedukung kamu
  • safina.nabila@mexymonita gabisa kak, dia itu juga kan (maaf) autis, orang biasa aja ga segampang itu kalo bela diri, apalagi dia dibully rame2
  • ichawaeeOrang autis itu istimewa dan orang sekitar juga harus memperlakukan mereka dengan istimewa, suatu saat orang tuamu pasti akan sangat bangga padamu usaha mereka membesarkanmu dengan kasih sayang dan kesabaran tidak sia-sia. Keep fight πŸ’ͺ
  • kurrotulmuhariSemangat!!!
  • bonitatchiSemangat farhan. Banyak yg dukung & sayang sama kamu karna kamu istimewa πŸ€—
  • sofiesitisJangan takut πŸ‘πŸ» Keep fighting! Lawan aja! Kita setiap orang punya hak untuk membela diri!
  • jasatambahfollowers_igSemangat ya πŸ’•
  • mimityarSemangat y say.. km istimewa luar biasa.
  • reizazSEMANGAT FARHAN
  • ova_afifahSemangat @muhammadfarhan2315 kamu istimewa..😊😊😊πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
  • rahmanchovySemangat ya adek. Gak usah takut. Kamu hebat kok. Tetap semangat terus ya. Ke suksesan kamu sudah didepan mata. Tetap rajin kuliah yaa. Kami SeIndonesia mendukungmu dek!! Semangat adek farhan😊❤❤
  • belanjaonlinesurabayaSmangat terus mas broooo 😊
  • ryanakwonSemangat dek ❤️
  • friptinasemangat yaa dek... kejar cita-cita muu, org yg mem bully muu sebentar lg jd hartiss sosmed terbodoh yg pernah ada dibumi ini... stay strong jgn sampai putus kuliah karena bully an yaa 😊

@Infoteratas.com

A post shared by Muhammad Farhan (@muhammadfarhan2315) on

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,100,AHOK,447,AHY,43,AmienRais,16,Anies,73,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,590,berita hiburan,5,berita unik,138,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,22,bunuh diri,14,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,244,Fadli Zon,37,Fahri,34,first travel,53,fpi,365,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,11,Golkar,2,Habibrizieq,50,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,62,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,35,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,isu PKI,1,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,214,jonru,44,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,47,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,7,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,54,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,851,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,10,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,13,polisi,1,politik,902,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,5,sandiaga,70,Sanusi,2,saracen,63,SBY,70,sepak bola,6,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,248,tv one,7,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Viral! Ribuan Netizen Kecam Aksi Bullying Pada Anak Autis Oleh Mahasiswa Kampus Gunadarma Depok. Lihat Aksi Ini Biadab Banget!
Viral! Ribuan Netizen Kecam Aksi Bullying Pada Anak Autis Oleh Mahasiswa Kampus Gunadarma Depok. Lihat Aksi Ini Biadab Banget!
https://3.bp.blogspot.com/-vIwjMrwj1CA/WWrBn9JgipI/AAAAAAAAKAQ/r013cUpDDdEE5rnXJ3H2hBtMB19Ixo2IgCLcBGAs/s1600/nasbung700x450.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-vIwjMrwj1CA/WWrBn9JgipI/AAAAAAAAKAQ/r013cUpDDdEE5rnXJ3H2hBtMB19Ixo2IgCLcBGAs/s72-c/nasbung700x450.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/07/viral-ribuan-netizen-kecam-aksi.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/07/viral-ribuan-netizen-kecam-aksi.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy