VIDEO: Heboh, Lagi-lagi Dimas Kanjeng Pamer Ilmu Penggandaan Uang di Depan Pengacara


Infoteratas.com - Lagi-lagi Dimas Kanjeng Taat Pribadi pamer 'kesaktian' mengeluarkan uang gaib dari balik tubuhnya. Kali ini, dia tidak menggunakan jubah saat mengeluarkan uang, melainkan menggunakan baju batik.

Dari rekaman video berdurasi 5.29 detik yang diterima detikcom, Dimas Kanjeng dengan memakai baju batik warna coklat, terlihat berdiri di depan pengacara M Sholeh di sebuah ruangan yang tidak terlalu luas.

Sebelum 'atraksi' dimulai, M Sholeh yang menjadi kuasa hukum kasus pembunuhan pengikut Dimas Kanjeng terlihat memeriksa belakang tubuh, hingga membuka baju yang dikenakan pria bertubuh gemuk itu.

Setelah pemeriksaan selesai dilakukan, Dimas Kanjeng lalu duduk di kursi depan M Sholeh, lalu kedua tangan diletakan di belakang tubuh sambil terlihat seperti membaca matera.

Tidak berselang lama, Dimas Kanjeng berdiri masih dengan kedua tangan di belakang badan. Tak lama kemudian, tangan kanannya dijulurkan ke depan sambil menyebar uang di depan M Sholeh.

"Video ini bisa menunjukan bahwa itu bukan penipuan, saya lihat sendiri dan merekam sendiri, dan uangnya semuanya asli," kata M MSholeh pada wartawan di Pengadilan Negeri Probolinggo, Kamis (20/7/2017).

Dari pengakuan M Sholeh, uang yang dikeluarkan Dimas Kanjeng dalam bentuk Rupiah, Dollar Singapura, Real, Euro, dan Pound Sterling. Jika ditotal nilainya menurut M Sholeh sekitar Rp 50 juta.

"Terbukti, kalau Dimas Kanjeng, bisa mengeluarkan uang gaib tanpa berpakaian jubah," tutur Sholeh.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIDEO: Heboh, Lagi-lagi Dimas Kanjeng Pamer Ilmu Penggandaan Uang di Depan Pengacara"

Posting Komentar