Usai terbongkar kelakuan memalukan dibalik pernikahan Musdalifah, begini kondisi Suami saat digugat cerai. Ngenes....!


Infoteratas.com - Perlahan-lahan, pemberitaan tentang penikahan seumur jagung Musdalifah mulai meredup.

Seperti kita ketahui, Musdalifah pernah dipersunting seorang pria bernama Khairil Anwar yang mengaku pengusaha bulog pada 22 Mei 2017 lalu.
Namun belum lama pernikahan ini berjalan, Musdalifah mengajukan gugatan cerai.

Setelah Musdalifah mengajukan cerai, baru-baru ini teurngkap bahwa ternyata yang membayar mahar dan membiayai pesta pernikahan adalah Musdalifah sendiri.
"Ternyata yang membiayai semua pernikahannya itu dia sendiri, bukan suaminya. Mas kawin apa segala macam, ya punya dia-dia juga," ujar Dedy DJ, pengacara Musdalifah, saat dihubungi, Selasa (4/7/2017).

Dedy menceritakan, sebenarnya Musdalifah sudah mengetahui ada yang tidak beres dengan latar belakang Khairil.

Namun, karena sudah kadung menyebar undangan, Musdalifah pun tetap melangsungkan pernikahan.
"Sebetulnya seminggu sebelum nikah, keluarganya sama kiainya bilang kalau orang ini enggak benar. tapi udah terlanjur ngundang orang. Ini mah pukulan banget, dia shock," ucapnya.
Setelah berusaha berjuang mempertahankan bahtera rumah tangganya, Musdalifah pun tidak bisa berbuat banyak, hingga akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai.
Tak lama setelah ramai diberitakan, kini Khairil Anwar muncul dengan kabar menyedihkan.

Pasca diceraikan Musdalifah, ia kini tengah mengidap sakit keras.
Hal itu diungkapkan adik ipar Khairil Anwar, Lisda, yang dulu dikenal ngotot menagih utang Rp 60 juta yang 'dibawa lari' Khairil.

Namun mengetahui kondisi Khairil yang sakit keras, Lisda akhirnya mengikhlaskan hutang sang kakak dan tak mau membesarkan masalah itu lagi.

“Kalau memang orang ini lagi susah, sakit. Saya ini bukan orang jahat yang terus-terusan menekan dengan uang Rp 60 juta. Terus pertimbangan yang kedua adalah psikologi ponakan saya. Saya nggak mau suatu saat mereka dendam karena persoalan ini tantenya tega melapor ke pihak berwajib. Saya sangat jaga perasaan anak-ananknya. Jadi saya pikir sudahlah kita tutup saja. Saya maafkan Khairil dan coba lupakan semua,” ucap Lisda ditemui awak media di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2017).

Lisda akhirnya mengaku pasrah meilhat kondisi kakak iparnya yang tahun ini terkena banyak masalah, dari urusan rumah tangga, utang piutang hingga akhirnya jatuh sakit.
Terlebih Khairil kini memang susah diketahui keberadaannya.

“Sampai saat ini dia bilang masih terapi untuk sakitnya. Tapi kita nggak tahu sakitnya apa. Saat kita tanya dia tidak menginformasikan sakitnya apa. Tidak ada pengembalian sama sekali. Saya kan tutup kasusnya dan tidak melaporkan ke pihak yang berwajib. Tapi kalau memang Khairil Anwar masih punya niat yang baik, silakan datang jika dia mau menyelesaikannya. Kalau dia bayar itu syukur ya, Alhamdulillah. Tapi kalau nggak saya juga nggak akan memperbesar masalah ini,” pungkas Lisda.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai terbongkar kelakuan memalukan dibalik pernikahan Musdalifah, begini kondisi Suami saat digugat cerai. Ngenes....!"

Posting Komentar