Tulis caption berakhlak mulia, Ikke Nurjanah 'diserang' Inul Daratista


Infoteratas.com - Postingan Ikke Nurjanah soal sebuah konser musik dengan tulisan 'Akhlak Mulia' mendapat respons banyak orang. Termasuk juga Inul Daratista yang tampaknya begitu kesal.

Unggahan Ikke Nurjanah itu tak lain adalah sebuah promo untuk konser musik. Hanya saja, yang dipermasalahkan adalah tulisan 'Bermusik dan Menghibur dengan Akhlak Mulia'.



Rupanya caption itu menyulut emosi Inul Daratista. Sebagai sesama pedangdut, ia merasa kurang pas dengan kalimat yang diunggah Ikke Nurjanah.

Berikut ungkapan keberatan Inul Daratista tersebut.

Saya masih gak bs mikir klo ada yg mengatakan bahwa bernyanyi hrs berakhlak mulia ??! Seolah2 artis zaman skrg tdk sebagus jaman sblmnya. Masih ada yg mengkotak2kan garis berkarya bermusik dan bernyanyi seolah2 dangdut hanya milik komunitas tertentu, jgn krn sdh lulusan sarjana atau pengalaman dlm penguasaan ilmu bermusik lalu membuat tulisan seolah2 yg lain tdk lbh bagus drnya.

Kelas memang menunjukkan kapasitas dan kwalitas. Seberapapun kamu memposisikan diri dgn angkuh maka kelasmupun tetap hanya disitu meskipun kamu berusaha jungkir balik utk dianggap berkelas. Hidup jgn hanya berkutat dgn ego.


Dangdut itu universal. Byk pedangdut yg tdk berakhlak yg wajib diarahkan bukan dilecehkan,dan dikotak2kan.


Ajarkan pedangdut yg tdk baik menjadi baik,setelahnya rangkul dan peluk dgn baikjgn dicibir sbb mrk mgkn tdk tau bgmn bernyanyi dan bermusik dangdut dgn baik .

Saya dulu juga begitu.

Byk yg lain skrg juga bgtu bila kau tau, kau kenal,arahkan !! jgn dicibir dilecehkan, sbb mrk tdk tau, mgkn sblm kau jd seperti skrg bs jadi kau jg sama dulu demikian, atau kau coba melupakan masa lalu??? Pedangdut awalnya smua sama dlm berjuang. Kalo ada sakit hati, selamat ternyata anda munafik karena bernyanyi dan bermusik dgn akhlak yg baik dan mulia salah satunya hrs memiliki keikhlasan.


Lihat sisi buruk negatif diri kita krn itu bs membuat kita bukan siapa2 dan bisa mawas diri, krn msh byk yg lebih di dunia ini' jgn terlalu over melihat kelebihan sbb kdg bisa membuat diri jd angkuh !!! Bawalah dangdut dgn mahal dgn hati ikhlas jgn sok kepintaran sbb diatasmu msh byk yg lebih dr yang lebih

Diatas langit msh ada langit.

Terlalu sombong berbicara makin menunjukkan sifat dan kelasmu tak lebih hanya keangkuhan yg murah sesuai dgn wajah dan perform yg biasa saja.


Saya jarang bergaul dan memiliki teman dgn pedangdut meski saya pedangdut sejati. Krn saya tau mrk tdk menerima saya dgn baik krn masa lalu.


Dan saya ttp maju melangkah bersama dangdut yg saya bawa tanpa hrs mengkotak2an siapa kamu aku dan mrk.


Semoga tulisan ini bisa membuka nalar dan pikiran jernih kita smua... bahwa ternyata msh ada pemikiran dangkal tak berkelas seperti itu di zaman skrg soal artis dan dangdutnya.


Tidak hanya Inul Daratista, netizen juga banyak yang menyampaikan keberatannya kepada Ikke Nurjanah. Sampai-sampai pelantun 'Memandangmu' itu menutup kolom komentar di unggahannya itu.

Sayangnya, hingga saat ini, Ikke Nurjanah belum bisa dimintai keterangannya terkait kabar tersebut.(detik)



Subscribe to receive free email updates: