Romantisnya ABG Selamet & Nenek Rohaya Bulan Madu dari Palembang sampai ke Jakarta. Lihat Videonya!



Infoteratas.com - Sesudah mengikat janji setia, ABG Selamet Riadi (16) serta Nenek Rohaya (71) berbulan madu ke Kota Palembang. Pasutri ini berfoto romantis dengan spot indah Jembatan Ampera.

Selamet serta Rohaya tiba di Kota Palembang pada Senin 10 Juli 2017 sore hari. Keduanya segera berkunjung ke tempat hits di Kota Palembang. ‘Malioboro’ nya kota Palembang serta Jembatan Ampera jadi maksud paling utama ke-2 pasangan fenomenal ini.

Sejoli yang menikah pada Minggu 2 Juli 2017 itu didampingi Ketua RT Siswoyo serta ibu Kepala Dusun Widiya Wati. Selamet serta Rohaya tampak bahagia nikmati pedestrian Sudirman Walk. Mereka nikmati situasi senja dengan duduk enjoy. Selamet serta Rohaya berfoto dibawah pelang Jenderal Sudirman Walk.

Rohaya yang kenakan kebaya warna pink serta kain warna hijau dan selendang warna hitam itu serta Selamet yang berkemeja cokelat bermotif garis-garis itu berpose sembari menunjuk pelang warna hijau itu.

” Tempatnyo bagus serta bersih nian. Cantik pulo ado korsi-korsinyo, ado bungo-bungonyo jugo, ” kata Selamet sembari sekedar duduk di kursi yang berada di selama Jalan Sudirman.

Bukan sekedar itu, Selamet lantas bertanya sebagian tempat romantis di Kota Palembang yang bisa di nikmati dengan isterinya Rohaya, termasuk juga mengemukakan hasratya untuk berfoto dengan istri tercintanya dengan latar belakang Jembatan Ampera nan indah.

Selamet serta Rohaya lalu di ajak menuju Jakabaring Sport City (JSC) dengan melewati Jembatan Ampera. Setiba di Markas Gelora Sriwijaya, Selamet serta Rohata berhenti sesaat sampai pada akhirnya kembali meneruskan perjalanan menuju pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

” Ini yang namanya Jembatan Ampera? Besar kali jembatannya. Jadi dapat buat bangga beberapa orang bila main kesini. Enak bila hidup di kota, semuanya ada serta ramai tidak seperti di dusun. Sayangnya bila di kota semuanya mesti gunakan uang, ” kata Selamat terkagum-kagum.


Menikmati bulan madu di hotel.

Pasangan beda generasi Nenek Rohaya dan Selamat  tampak sangat menikmati.

Tidur di atas kasur yang empuk dilengkapi televisi layar datar membuat keduanya melewati malam pengantin dengan sangat romantis.

Maklum, keduanya baru pertama kali datang ke Palembang.


Setelah heboh pemberitaan tentang pernikahannya banyak pihak yang mengundang pasangan ini untuk wawancara.

Pagi ini, Selasa (11/7/2017) keduanya akan berangkat ke Jakarta.

Mereka diundang acara talkshow di televisi swasta. Di Jakarta rencananya setelah talkshow di Televisi Swasta mereka mau lanjut berbulan madu ke Monas.

Ditemui di hotel, pagi-pagi sekali mereka sudah terlihat rapi.
Selamat menggunakan kaus berkerah warna ungu.

Sementara nenek Rohaya mengenakan baju kebaya panjang dipadu kerudung hitam.
Keduanya langsung menuju restoran untuk menikmati santap pagi.

Tak disangka.

Wajah keduanya ternyata sudah sangat terkenal.
Pengunjung hotel yang kebetulan berada di restoran mengajak keduanya berfoto.
Nenek Rohaya dan Selamat bagai artis yang dijumpai penggemarnya.

Keduanya juga tak sungkan menunjukkan kemesraan.
Nenek Rohaya menyandarkan kepalanya di bahu Selamat saat diajak foto bareng.



Subscribe to receive free email updates: