Ngenes! Usai Indehoi dengan Istri Bripka, Begini Nasib Kasat Lantas Polres Muaro Jambi


Infoteratas.com - Kasus istri polisi selingkuh dengan Kasatlantas Polres Muaro Jambi, AKP HM masih didalami Polda Sulawesi Tenggara (Sultra). Polda Sultra masih memeriksa HM. Begitupun dengan pasangan selingkuhnya, PP yang merupakan  istri dari Bripka SW. Keduanya tertangkap basah berduaan di kamar Same Hotel Kendari, Senin (24/7/2017).

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto, yang dikonfirmasi Kendari Pos (Grup Pojoksatu.id) memilih irit berbicara terkait proses penangkapan tersebut. Hanya saja Sunarto membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Iya ada penggerebekan itu, sekarang sudah ditangani Reskrim,” ujar AKBP Sunarto, Rabu (25/7/2017) sambil berlalu menuju masjid.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendari Pos, kedua pasangan mesum tersebut, termasuk suami dari PP Bripka SW telah dilakukan pemeriksaan awal oleh Subbid Paminal Bidpropam Polda Sultra.

Dari pemeriksaan terungkap perselingkuhan antara AKP HM dengan Ibu Bhayangkari PP ternyata sudah berlangsung sekitar bulan Maret 2017. Kasatlantas sering datang ke Kota Kendari menemui .

Dari hasil interogasi awal, keduanya sudah kenal sekitar tahun 2015 melalui media sosial, dan setelah mereka akrab sekitar tahun 2016 istri polisi tersebut sudah tiga kali menemui AKP HM di Jambi.

Bukan hanya di Jambi, mereka juga bertemu di Jakarta sebanyak dua kali dan di Kota Kendari bertemu sebanyak dua kali. Di Kendari, pasangan selingkuh ini bertemu pada bulan Maret 2017 dan menginap di hotel Horizon. Kemudian ketemu lagi pada tanggal 23 Juli 2017 di Same Hotel Kota Kendari. Namun apes, Senin (24/7/2017) di Same Hotel dua pasangan haram tersebut digerebek dan tertangkap sedang bercumbu.


Hingga berita ini diturunkan pihak Polda Sultra belum mau berkomentar banyak. Sementara itu, Bripka SW yang sangat terpukul dengan prilaku istrinya telah melaporkan AKP HM terkait tindak pidana perselingkuhan dan saat ini sang Kasat Lantas diamankan di Rutan Polda Sultra sambil menunggu proses selanjutnya.

Dikonfirmasi berkenaan kabar tersebut, Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri Brigjen Baharudin Djafar membenarkan aksi perselingkuhan tersebut.

“Benar, ada (kasusnya),” ucapnya saat dikonfirmasi JPNN di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).



Saat ini, lanjut Baharudin, pihaknya telah memproses kasus dugaan perselingkuhan tersebut.

Malah, pihaknya memastikan bakal akan memproses aoknum anggota tersebut secara profesional.

“Diproses secara aturan yang berlaku,” tegasnya.

Meski begitu, Baharudin masih belum tahu sanksi apa yang akan dijatuhkan untuk oknum Kasat Lantas tersebut dengan alasan enggan melangkahi proses penyelidikan.

“Gak tahu (sanksinya). Ini kan baru akan diproses,” pungkasnya.(pojoksatu.co.id)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngenes! Usai Indehoi dengan Istri Bripka, Begini Nasib Kasat Lantas Polres Muaro Jambi"

Posting Komentar