Ngenes! Gara-gara heboh chat curhatan mendiang Oka Mahendra, nasib Awkarin sekarang begini


Infoteratas.com - Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan kabar terungkapnya kematian Oka Mahendra Putra, mantan kekasih dari selebgram fenomenal, Awkarin.

Kabar itu datang dari seroang teman dekat yang mengungkapkan curahan hati Oka Mahendra via iMessage beberapa minggu sebelum meninggal.
Curahan hati tersebut diunggah ke akun Instagram bernama @themaninmanhattan pada Senin (24/7/2017).

Dalam screenshot percakapan via iMessage tersebut, terungkap Oka yang menjadi depresi lantaran kepemimpinannya sering menjadi bahan cemoohan mantan kekasihnya, Awkarin serta teman-temannya.
Oka juga dituding membawa lari uang perusahaannya.
Bahkan, dalam curahan hatinya tersebut, Oka sudah menyebutkan bahwa dirinya ingin mati saja.

"I want to die." tulis Oka dikutip dari curahan hati via iMessage tersebut.
Oka merasa sangat putus asa karena orang yang dicintainya beserta teman-temannya meninggalkannya karena rumor yang belum tentu kebenarannya.

Kabar yang muncul tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, meski akun @themaninmanhattan ini memberikan bukti sebuah foto.

Dalam chat tersebut, Oka curhat kalau dirinya telah dituduh menelantarkan agensi (Takis), menyebutnya (Oka) gila, dan beberapa hal lainnya.

"Dia bilang kalau aku gila. Aku belum ngobrol dengan dia dalam beberapa hari, tapi terakhir dia bilang, dia bertemu lelaki lain, dia tak cinta aku. Aku membuat dirinya punya hidup yang paling buruk dalam hidupnya. Aku negatif, aku gila, dan aku merasa seperti aku bukan apa-apa, aku orang jahat," curhat Oka pada sahabatnya ini.



Tak hanya itu, dalam chat tersebut Oka menyebutkan sejak putus dengannya, Awkarin ternyata langsung dekat denga lelaki lain saat dirinya pergi ke Club.
"She already talking to new guys she met in the club and staff," tulis Oka dalam obrolan tersebut.



Obrolan tersebut terjadi pada 6 Juni 2016 lalu, bahkan di akhir bulan Juni, Oka sempat menyebutkan bahwa ia akan kembali ke Seattle dalam dua minggu ke depan untuk bertemu dengan rekan-rekannya di sana.
Netizen yang melihat unggahan ini pun memberikan reaksi mereka.




Para netizen ramai-ramai memention Awkarin pada kolom komentar dan memintanya untuk berhenti memainkan drama. enzisvara_, "@awkarin dude stop the drama, or just wait for the karma" w.arble, "Karma has no deadline, darl. @awkarin" gracellairwn, "Dasar jahat ! @awkarin gak seharusnya lo begitu rin! Inget rin, karma itu ada!" Namun hingga saat ini Awkarin belum buka suara terkait unggahan para sahabat Oka Mahendra ini.

Merasa akan Dibunuh, Selebgram Awkarin Sewa Jasa Bodyguard usai Oka Meninggal

 Beredar informasi bahwa selebgram dan penyanyi Awkarin, menjadi salah satu orang yang diduga penyebabnya Oka Mahendra Putra meninggal dunia.
Pasalnya, Oka yang meninggal dunia pada 18 Juli 2017 lalu, dikabarkan depresi akibat putus cinta dengan wanita yang akrab disapa Karin itu.

Beredar juga curhatan Oka kepada temannya yang diunggah ke media sosial instagram. Sehingga warganet pun menuding Karin lah menjadi penyebab Oka meninggal dunia.
Bahkan, komentar-komentar netizen pun banyak mengatakan bahwa Awkarin pembunuh. Selain itu, terdapat beberapa ancaman komentar warganet yang menyuruh Karin untuk mati juga menyusul Oka.

Diduga takut untuk dibunuh oleh orang yang tidak dikenal, Karin pun rupanya meminta bantuan jasa pengamanan atau bodyguard, ketika ia pergi keluar dari rumah, paka Oka meninggal dunia

Salah satu bodyguard yang mengawal Karin menjelaskan bahwa ia diminta untuk mengawal Karin, paska kejadian mantan kekasihnya itu meninggal.
"Iya benar (setelah Oka Meninggal)," kata pengawal Karin itu, saat ditemui di Panti Asuhan Al Hadits, Kelapa Dua, Kebaon Jeruk, Jakarta Barat, Aenin (24/7/2017).
Ia menambahkan, setiap harinya jumlah pengamanan Karin pun berbeda-beda, tergantung yang dibutuhkan setiap hari nya.
"Karena ini lagi acara, jadi yang ngawalnya segini (6 orang). Biasanya sih enggak sampai segini," ucap pengawal tersebut yang langsung mengawal Karin saat menuju mobilnya, usai acara pengajian.(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngenes! Gara-gara heboh chat curhatan mendiang Oka Mahendra, nasib Awkarin sekarang begini"

Posting Komentar